Jack Miller Yang Memaki Dirinya Sendiri Karena Crash Ketika Bisa Bersaing: Saya Memotong Trotoar Seperti Orang Idiot

 

Sempat memimpin balapan bersaing di barisan depan sebelum akhirnya crash. Jackass g bisa menyalahkan apapun kecuali dirinya sendiri. Ban belakang khusus #FrenchGP yang sisi kiri dan kanannya jomplang banget perkara tikungan kanan yang jumlahnya dua kali tikungan kiri membuat Jackass lupa memperhitungkan kesalahan kecil bisa berakibat fatal.

"Bukan akhir pekan yang kami inginkan, tetapi itulah yang kami dapatkan. Saya berusaha sangat keras, saya memimpin beberapa lap dan mengatur kecepatan saya. Saya tidak memiliki perasaan terbaik di sisi kiri ban belakang, jadi saya mencoba benar-benar menjaga sisi kiri ban secara khusus menjelang akhir. Pace saya stuck. Kemudian ketika Bezz menyalip, dia jelas memiliki kecepatan lebih dari saya dan menjauh dari saya. Saya tidak merasa nyaman memaksa motor terlalu banyak. Saya melorot ke posisi tujuh dan saya mulai mendekati Fernandez dan Aleix di depan saya dan kami menutup celah untuk Jorge Martin dan saya telah mengatur lap terbaik saya di balapan. Tetapi... Kemudian seperti orang idiot, saya terlalu banyak memotong trotoar di tikungan empat dan selesai...  Jujur saya mencoba bertahan di motor hingga akhir. Saya mencoba untuk mempertahankannya, mengambil resiko dan dan mendapatkan poin atau apa pun untuk lolos dari akhir pekan dengan setidaknya membawa sesuatu tetapi saya tidak melakukannya" kata Jack Miller menyesali kesalahannya yang dia bilang sendiri macam orang idio.


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar