Sesuai Dugaan, Pasca Bebas Dari Bayar Penalti Karena Bikin orang Celaka, Marc Marquez Kombek Jempol Di #FrenchGP: Saya Tidak Peduli Dengan Cederanya Karena Sudah Sembuh Total

 

Sesuai dugaan pasca MotogP Court mengumumkan dia bebas dari bayar penalti atas kesalahan yang dia lakukan di #PortugueseGP karena DIANGGAP SUDAH DILAKUKAN DI #ArgentinaGP meskipun dia absen dan tidak melakukannya sama sekali, akhirnya si biang kerok #JurdunDrakor Marc Marquez bakal turun track di #FrenchGP Le Mans. Dia bahkan koar-koar sudah tidak peduli dengan cederanya karena sudah sembuh total.

"Saya sangat senang bisa kembali dengan Team Repsol Honda dan bisa mengendarai motor saya sendiri. Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada team medis saya atas profesionalisme dan saran yang saya terima.dalam beberapa minggu terakhir. Tentu saja, sebagai pembalap, Anda selalu ingin kembali secepatnya, tetapi dengan cedera seperti ini sangat penting untuk menunggu penyembuhannya. Kita ada di sini sekarang dan berkonsentrasi penuh di track, saya tidak peduli dengan cederanya karena sudah sembuh total. Mari kita lihat apa yang kami lakukan untuk GP Prancis dan,di atas segalanya, bekerja keras" kata si kang drama dalam pernyataannya.

Hmmm... Selamat menikmati hure-hure kombek jempol. Silahkan tidak peduli pada cedera karena gw lebih peduli siapa lagi yang lu mau bikin cedera tanpa bayar penalti. Sabaaar... Sabaaar... Semua briking nius ada waktunya. Gw sudah bilang kan, santan instan termanis versi gw buat ni orang apa..

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Klo uda sembuh total, bautnya ga dilepas kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. G lepas baut klo versi dokter. Mudah2an sembuh total beneran.

      Hapus
  2. Giliran gini kumat lagi dah
    Markes markes lu cidera satu kali lagi cemas lah kau kes kes

    BalasHapus
  3. Pensiuuun.. pensiuuun

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...