Berniat Kembali Ngetrack Di Mugello, Pol Espargaro Akan Menjalani Pemeriksaan Medis

 

 

Setelah berbulan-bulan menjalani proses penyembuhan dari cedera rahang patah, paru-paru memar dan tulang belakang patah, rider sadar diri Pol Espargaro akhirnya cukup percaya diri untuk bisa kembali turun track. Dia berencana untuk kembali membalap di #ItalianGP Mugello akhir minggu ini tetapi tentu saja dia harus menjalani pemeriksaan fisik dan mendapat persetujuan dari team dokternya terlebih dahulu sebelum bisa berangkat ke Mugello yang adalah balapan pertama dari 3 balapan back to back bulan ini (selisih 1 minggu doank aka istirahat cuma 3 hari)

"Minggu depan saya akan melakukan pemeriksaan fisik dan jika dokter semuanya mengizinkaan, saya akan pergi ke Mugello. Jika itu tidak memungkinkan, saya akan mencoba kembali untuk balapan kedua (Sachsenring) atau ketiga (Assen) dari balapan berurutan kali ini. Saya tidak sabar untuk kembali ke motor. Itulah yang membuat saya bangun dari tempat tidur setiap hari, bahan bakar terakhir saya. Saya sangat ingin kembali ke Mugello. Melihat KTM yang tampil baik semakin meningkatkan motivasi saya" kata rider KTM GasGas Tech3 itu.

Gw tuh feelignya sama kek rider motobini keknya. Libur 3 minggu berasa bosan. Pas dapat balapan back to beck udah kek kecekek sama utang podcast, wkwkwkwkwk.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar