Fabio Quartararo Yang Bermasalah Dengan Lengannya: Fisik SayaTerbatas Di Paruh Kedua Balapan

 

Dua biji ori yang seharusnya dibagi pada kedua rider akamsi ternyata sebiji harus kembali ke yang punya karena lagi hure-hure kombek, sedangkan sebiji tersisa masuk undian dan rider sengak yang dapat. Jadilah #JurdunBelagu Snack Taro harus berjibaku di barisan belakang. Lengannya pegel sejak pagi sehingga paruh kedua balapan meskipun cenderung balapan sendiri dia g bisa terlalu banyak manuver. Dia memutuskan memakai setup motor 2021 (hasil campur tangan bebeb Vale dan Papa Nina)

"Hasil ini di balapan kandang saya terasa lebih menyakitkan.  Hari ini saya juga mengalami masalah fisik, pagi ini saya menjalani perawatan yang sangat agresif di lengan saya dan saya merasakan sakit sejak pertengahan balapan.  Sangat disesalkan.  Saya tidak bisa berjuang untuk podium, tapi saya pikir saya bisa finish kelima.  Fisik saya sangat terbatas di paruh kedua balapan. Sejak kemarin sore kami memutuskan untuk menggunakan basis 2021 dan tidak menyentuh apapun lagi di sepeda motor. Ketika saya menemukan diri saya di belakang Zarco dan yang lainnya di lap pertama, saya bisa jauh lebih cepat.  Tapi saat Anda sampai di tikungan terakhir, kecepatan itu hilang; pada tikungan 3-4-5-6 Anda bisa unggul, tetapi kemudian pada tikungan 7 dan 8 keunggulan itu hilang... Itu sangat sulit bagi kami.  Kami punya kecepatan, tapi situasinya seperti ini. Kami harus berjuang keras, tapi saya pikir kami telah mengambil langkah kecil. Sayangnya hari ini adalah bencana, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan sekarang. Saya melakukan semua sesi dengan cara yang sama dan hanya itu" kata Snack Taro.

Sooo, di Mugello nanti yang turun bakal ban depan khusus ala Portimao (cek podcast Test Portimao), dan tentu saja rider akamsi yang dapat jatah dua ori, kecuali klo satu ori kembali lagi disetor ke yang punya ya sisa sebiji ori yang dipake arisan.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar