Luca Marini, Selamat Di Crash Le Mans, Mobilnya Juga Selamat Dari Banjir Emilia-Romagna. Valentino Rossi Batal Acara Penyerahan Kunci Kota

 


Sedianya tanggal 19 Mei ini ayank bebeb#Mbak_Yu Valentino Rossi ada acara penyerahan kunci kota sebagai warga kehormatan di salah satu wwilayah Emilia-Romagna. Namun karena bencana banjir yang melanda awal pekan ini, acara dibatalkan. Demikian juga F1 seri Imola, Emilia-Romagna juga dibatalkan meski beberapa fans yang kadung beli tiket sempat ada yang g punya empedu minta digeser ke sirkuit Mugello.

"Tragedi terjadi beberapa mil dari tempat kami, kami memaksakan pilihan ini untuk penghormatan kepada para korban dan orang-orang yang mereka cintai" kata walikota Francesca Paulocci yang akan mengumumkan tanggal perayaan bila siuasi sudah memungkinkan.

Banjir besar di Emilia-Romagna juga menimpa sang adik Luca Marini yang mobil sport Audi-nya sempat terjebak banjir dan harus diderek untuk keluar dari area sungai. Luca sendiri tidak tampak dan saat di derek pengemudi mobil tidak tampak. Tetapi tunangannya Martha Vincenzi tampak di sekitar lokasi.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar