Rider Baik Hati Petrux Yang Sangat Berterimakah Pada Ducati: Saya Diizinkan Mengendarai Motor Terbaik Saat Ini Bersama Team Yang Dengannya Saya Pernah Menang Dan Raih Podium Di Balapan Bersejarah Dengan Kerumunan Penonton, Terimakasih Ducati

 

Mengendarai Neng Desmo GP23 yang paket komplit dengan update terbaru karena dia menggantikan Enea Bastianini yang adalah rider team pabrikan di #GP1000 #FrenchGP dengan jumlah penonton yang tembus rekor beberapa tahun terakhir adalah sebuah anugerah untuk Petrux. Dia berusaha beradaptasi secepat mungkin. Hasilnya tidak terlalu mengecewakan baginya yang baru pertama kali kembali menyentuh motor prototype Ducati di hari Jumat dan hari Sabtu dia harus sudah turun balapan di Sprint Race, dengan WUP hari Minggu yang hanya 10 menit sebelum berjibaku lagi dengan Balapan Penuh.

"Balapan ternyata sangat rumit tapi saya lebih cepat dari hari Sabtu. Saya mencoba untuk tetap bersama grup di depan di mana Morbidelli berada. Tracknya sangat sulit;  Saya memilih ban depan medium dan saya pikir saya satu-satunya Ducati yang memakai itu. Mungkin ban hard akan lebih baik, tapi saya belum pernah menggunakan ban itu sebelumnya jadi saya sedikit ragu. Secara keseluruhan, kecuali lap pertama, jarak saya dengan rider terdepan di semua lap tidak pernah lebih dari satu detik: 0,7 hingga 0,8 detik per lap, dan bagi saya itu hasil yang bagus mengingat saya baru mencoba motor ini untuk pertama kalinya pada hari Jumat. Saya hanya kecewa karena ini sudah hari Minggu dan sayangnya saya mungkin tidak akan mengendarai motor ini lagi. Tapi yang pasti kembali ke Le Mans dengan semua penonton ini, motor pabrikan, dengan team yang bersamanya saya menang dan naik podium beberapa kali... Itu sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Dan saya sangat senang. Sungguh luar biasa, karena kembali ke MotoGP dengan motor ini, motor terbaik yang pernah saya kendarai dalam hidup saya, di track ini di mana saya meraih beberapa podium dan menang, itu benar-benar hadiah dan saya sangat senang sekaligus bangga. Saya hanya bisa berterima kasih kepada Ducati untuk kesempatan luar biasa ini" kata sang rider baik hati Danilo Petrucci sambil tersenyum dan harus kembali fokus kepada karirnya di WSBK karena diperkirakan yang punya motor sudah bisabalik ngetrack di seri Mugello.


 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar