BRIKING NIUS: Petrux is Back...!!! Menggantikan Enea Bastianini Yang Masih Cedera Bahu (Baru Kemarin Gw Bahas Di Podcast, Dato R Masih Mau Bilang Papa Alice Cuma Sial?)

 

Sudah gw bilang, bahu kalau g dioperasi g bisa dipaksa turun track sebelum 100% karena itu bakal bikin penyembuhan kembali ke nol lagi. Gegara Enea Bastianini memakssa turun track sehari di #SpanishGP, bahunya sakit lagi dn di harus melewatkan #FrenchGP Le Mans. Kabar buruk untuk Enea tetapi kabar baik untuk yang pengen liat rider baik hati Danilo Petrucci kembali ke track motobini.

Petrux bakal turun track dengan motor pabrikan menggantikan Enea Bastianini di Le Mans. Kangen deh sama rider baik hati satu ini. Ekekekekek. Batu kemarin di podcast gw bilang, patah bahu itu bakl lama klo g dioperasi karena klo dipaksa belum 100% ya bakal patah lagi. Gw tuh heran klo Dato R bilang Papa Alice cuma sial dn g setuju si #JurdunBelagu dipenalti. Itu ridernya padahal bagus, gegara yang katanya "cuma lagi sial" pasti bakal absen sampai tengah musim. Sebenernya gw jugabingung kenapa dokter g mau operasi aja sih tu barang biar bisa sembuh bagus tanpa kuatir tulangnya goyang klo banyak bergerak?



.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Baiknya seperti apa mba si Petrux ini? Mba sering ngomong di artikel rider baik hati. Tapigw ga paham baiknya gimana.. Wkwkwk Btw muka Petrux kaya org Indonesia ya. Hehee

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...