#JurdunBelagu Snack Taro Yang Pengen M1 Ala RC16 Punya Binder: Memiliki Motor Yang Bisa Bermanuver Ketika Mengikuti Seseorang Adalah Impian Saya


Setelah akhir pekan #SpanishGP yang bikin dia uring-uringan sampai gosipnya bikin petinggi Jepun kesal, ditambah lagi dia merasa tidak bersalah atas penalti Long Lap yang terpaksa dia lakukan dua kali gegara sempat menoleh ke belakang untuk melihat apakah ada rider lain yang muncul sebelum masuk ke track dan bikin dia sempat meleng di akhir LLP pertama. Akhirnya #JurdunBelagu Snack Taro bisa sedikit sumringah meski g sumringah banget. Dia menguji aero dan knalpot ganda juga sasis baru di #JerezTest. Sayangnya dia sendiri g bisa menyimpulkan barang baru itu bisa bikin M1 lebih baik.

"Saya sedikit lebih bahagia dari kemarin. Saya sebagian besar bekerja sebagai ban baru, bahan bakar rendah, dan panas, saya berhasil bersenang-senang. Ini adalah masalah kami: Semua selalu pada limit, dan ketika saya memakai ban baru semua baik, ketika saya memakai ban lama saya tidak dapat meningkatkan waktu saya. Saya harap kita akan menemukan solusi. Knalpot baru memiliki suara yang sama sekali berbeda, bahkan saat Anda bergerak menikung, Anda merasa lebih jauh dari mesin. Seharusnya itu meningkatkan bisa meningkatkan top speed, tetapi di track ini itu sangat bergantung pada cara keluar dari tikungan 5 dan itu sulit untuk dikatahui. Saya juga mencoba aerodinamis yang berbeda, tetapi bagi saya itu lebih buruk daripada yang sekarang. Kemudian saya memiliki sasis baru, perasaannya tidak lebih buruk dari yang sekarang, tetapi saya ingin memakainya kembali di Le Mans untuk memahami bagaimana kelanjutannya" kata Snack Taro yang sejak awal musim mengeluhkan penyakit M1: G bisa dipake ngintil.

"Saya terkesan dengan Binder dalam balapan sprint, saya belum pernah melihat seorang pmebalap mengendarai MotoGP dengan cara itu, dan terlebih lagi dia tidak crash. Dia selalu memiliki gaya mengemudi seperti itu, tetapi mendapatkan motor yang memungkinkan Anda melakukan manuver tertentu saat mengikuti seseorang adalah impian saya . Itulah kekurangan kami untuk memperebutkan posisi teratas. Mesin kami memiliki lebih banyak power musim ini, tetapi aerodinamika kami lebih kecil daripada KTM, jika tidak, kami akan kehilangan terlalu banyak kecepatan. Kami membutuhkan lebih banyak power untuk beban aerodinamis yang lebih besar. Saya pikir kami telah mencapai batas kami di area itu. Jika kami ingin meningkatkan, kami perlu melakukan sesuatu yang berbeda, tetapi saya bukan seorang insinyur untuk mengatakan apa" kata Snack Taro masih tetap bagong untuk mencari solusi. Dia lalu mengomentari sistem #HaloHalo yang dia uji untuk DPRD Tingkat Pusat.

"Selama tiga lap pesannya adalah red flag terus (tertawa). Itu berjalan dengan baik, saya pikir jika mereka menggunakan sistem ini dengan cara yang benar, itu akan bermanfaat untuk keselamatan. Kita tidak perlu sering-sering menggunakannya, hanya dalam keadaan darurat, karena sulit saat Anda mengemudi untuk mendengar suara di dalam helm (udah kek bisikan ghoib kan yak). Pertama kali memang aneh, tapi saya pikir itu bisa Anda gunakan untuk memperingatkan red flag, atau ada motor crash yang berada di tengah track, atau oli di aspal, singkatnya, jika ada bahaya. Apakah itu bis menggantikan pesan di dashboard? Never say never, bahkan untuk lampu pada perpindahan gigi, di track yang sempit seperti Jerez sulit untuk membaca apa yang tertulis. Sistem radionya sangat kecil dan beratnya sangat sedikit, tetapi mereka harus meningkatkan cara mengatur speaker karena bisa membuat Anda merasa tidak nyaman, itu baru sebuah prototipe" jawab Snack Taro.

Jadi memang setting speakernya ini masih setting suara ghoib di dekat telinga rider, bukan dalam bentuk earphone yang masuk ke lubang telinga. Nah misilihnya klo lo lagi mau nyalip orang tetiba nongol suara ghoib di telinga lu kan lu bakal otomatis kaget. Jadi memang harus dikecilkan volumenya atau bisa di atur volumenya agar bisa cukup terdengar di tengah suara mesin, yaah setidaknya jadi seperti bisikan ghoib begitu lah. Tapi memang harus untuk emergency keadaan bahaya yang menuntut rider untuk ngerem, karena kalau untuk ngasih tau kondisi dashboard seperti Long Lap atau track limit yang meskipun memungkinkan, g semua rider suka karena kesannya lu jadi dikejar-kejar bisikan ghoib buat bayar penalti. Ekekekekek.


 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar