Si Kinyis Pecco Bagnaia Yang Tidak Mau Mengulang Kesalahan Tahun Lalu Di Le Mans dan Petrux Yang Harus Beradaptasi Dari Nol Dengan Neng Desmo GP23


 #FrenchGp tahun lalu adalah mimpi buruk untuk #JurdunKonspirasiGagal Pecco Bagnaia. Dia harus crash ketika sempat memimpin balapan sebelum akhirnya disalip oleh Enea Bastianini yang ujungya mereka perang pernyataan di depan media karena Enea yang tahun ini harus absen karena bahu patahnya belum sembuh juga (karena sempat turun track di #SpanishGP karena sudah g sabar padahal belum 100% sembuh) mengatakan bahwa Pecco crash karena takut padanya. Pecco pada dasarnya tidak terlalu peduli tapi tahun ini dia ingin mencegah kesalahan yang sama yang memang sejauh ini masih menjadi penyakit kronis baginya: crash tanpa battle.

"Saya senang bisa kembali balapan di Prancis. Le Mans adalah track yang sangat saya sukai dan tahun lalu saya bersaing untuk meraih kemenangan, sebelum terjatuh. Dibandingkan dengan tahun 2022, suhu kali ini akan lebih rendah dan hujan diperkirakan akan turun sepanjang akhir pekan. Ini akan menjadi akhir pekan yang berbahaya, dan penting untuk tetap fokus" kata si kinyis Pecco. Sementara si Petrux yang kali ini menggantikan Enea Bastianini mau g mau harus beradaptasi dari nol dengan Neng Desmo GP23 karena taahun lalu dia membalap untuk KTM Tech3 sehingga referensi mengenai Neng Desmo yang saat ini jauh berubah sejak terakhir kali dia membalap di Ducati jelas butuh adaptasi meski di atas kertas dia menang bersama Ducati tahun 2020 di Le Mans.

"Kembali membalap untuk Ducati di MotoGP adalah perasaan yang luar biasa, terutama karena saya akan melakukan ini di track di mana, pada tahun 2020, saya mendapatkan kemenangan terakhir saya di kejuaraan. Ini tentu bukan akhir pekan yang mudah, mengingat kondisi cuaca di masa lalu, tetapi di cuaca basah saya selalu kompetitif. Tujuannya adalah untuk bersenang-senang dan melakukan pekerjaan dengan baik bersama team" kata Petrux yang minggu lalu sempat kena diskualifikasi Race 1 WSBK gegara perkara pelapis dada saat ditimbang.

Sooo dua rider akamsi dan #JurdunDrakor yang punya si ori bakal balik track di Le Mans. Cukup menarik apakah 2 ori (karena dibuat untuk jatah sprint race dan full race) bakal ke rider akamsi semua atau satu di setor ke yang punya atau justru yang punya yang pakai kedua ori...?? Tapi klo wet race mah ya g bakal dipake tu si ori. Ekekekekek.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar