#16 #Mbak_Yu Podcast Mei 2023 (REVISED): Bursa Rider Siapa Mau Ke Mana? Sprint Race Bakal Dihapus?

Karena banyak keluhan perkara backsound editan gw g enak didengar (maklum baru pertama kali ngedit pake backsound), akhirnya gw beli modem 4G baru buat dicantolin di ventilasi pengganti HP modem gw yang jebol dan akhirnya bisa kirim file kasar ke admin akun untuk dipasangin backsound khas belio ekekekek. Permintaan gw sederhana, klo ada iklan di artikel blog, diklik sebiji. Admin akun bilang buat gantiin biaya beli modemgw. Wkwkwkwkwk. Ini masih versi gw sendiri yang edit dan ada sekitar 20 menit gw cut karena waktu upload kirim ke admin akun di Spotify failed mulu gegara jaringan. Itu juga akhirnya gw batalin kirim karena bosan sendiri jagain upload ujungnya failed mulu. jaadi gw edit sendiri langsung upload Youtube jadi versi Spotify mungkin nyusul. Bahasan soal bebeb Vale dan Aprilia All Star gw hapus kita pindhin ke seri podcast Mugello (catatan: teknisi jaringan Telkomsel beresin jaringan yang mereka teleponin gw bolak balik minta gw sabar 60 jam pelaporan). BTC Faucet (Sponsored): https://ift.tt/4Lpd9Is Untuk live post visit blog #Mbak_Yu di https://ift.tt/Jfue409 Untuk dengar podcast di platform aplikasi podcast search hashtag #Mbak_Yu pasti dapat. Untuk yang mau nongkrong di Facebook cari aja hashtag #Mbak_Yu atau user @mbakyuaja pasti nemu (postingan delay yak itu autopost dari Blog) Tips bisa via @MyDogeTip di akun twitter @mbakyuaja https://youtu.be/tNLct34GKZU

Komentar