Fabio Quartararo Yang Terpuruk Di Hari Pertama Home Race #FrenchGP: Situasi Yamaha Menguatirkan

Bukan hari pertama home race yang diinginkan oleh #JurdunBelagu Snack Taro. Terpuruk di luar Q2 dan hari Sabtu ini dia harus berjibaku di Q1 demi bisa lolos ke Q2 dan punya peluang start lebih baik. Bahkan #JurdunDrakor Marc Marquez yang hure-hure kombek jempol malah lebih baik darinya, terlepas dari apakah itu hasil curi kintil atau tidak. Tidak ada feeling yang bagus menjadi momok. Entah apakah itu ada kaitannya dengan ban khusus yang turun track di Le Mans namun faktanya para KTM dan Aprilia toh tampil bagus. Sasis baru yang diuji di #JerezTest sempat dikatakan tidak buruk ternyata tetap buruk.

"Kami benar-benar dalam masalah. Kami harus menemukan jalan, karena kami selalu berubah dan kami tidak memiliki dasar yang tepat setelah lima balapan. Kami tidak berkembang dengan baik, tetapi kami harus tenang, dan mencoba untuk berkembang. Sasis itu tidak tepat saat ini. Kami mencoba sasisnya, yang di (balapan) Jerez sepertinya sedikit lebih baik, tapi pagi ini itu jauh lebih buruk, dan kami memutuskan untuk menggunakan motor standar. Selain mesin, kami tidak menggunakan apa pun yang kami uji dari test. Situasinya mengkhawatirkan, kami belum menemukan cara untuk memperbaikinya. Kita benar-benar dalam masalah. Langkah kami selalu cukup bagus , tetapi saya harus selalu mencapai limit, tetapi di sisi yang lain memiliki margin. Dan di time attack itu dapat membuat perbedaan" kata Snack Taro. 

Makin ke sini makin puyeng melawan mesin V4. Tapi apakah ini benar-benar mentok...?? Menurut gw sih emang sudah mentok ekekekek. Btw, hari ini sesi kualifikasi gw g bisa cover live report yak. Mungkin cuma result karena tuan rumah gw ada hajatan dan sekarang pun gw nyuri waktu tulis artikel dengan tangan bau bawang. Wkwkwkwkwkwk.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ini Snack Taro bakal kabur ke pabrikan lain gk sih mbak? Yamaha tambah ancur aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah dia mau kabur pun mau kabur ke mana...??? Honda, KTM, Aprilia sudah full 2 tahun semua kontraknya. Tukar guling sama Martin...?? Martin aja sudah ogah pindah, dia mau mengeram di Ducati aja katanya.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...