Akhir Pekan Membahagiakan Buat MotoGP: Luca Marini Menikah, Joan Mir Resmi Jadi Papa Joan dan Selamat Papa Lucas Yang Akhirnya Jadi Suami


 

Di interview kemenangan #AmericasGP Austin kemarin, Papa Lucas memng bilang dia g diizinkan potong rambut sama Mama Lucas atau dia tidur di luar rumah karena kunci rumah di ganti. Dia juga bilang dia berencana menikah dengan Mama Lucas, Alexandra beberapa bulan lagi. Sooo, tiba lah hari itu, meski sedikit berbeda dengan yang direncanakan karena Papa Lucas harus duduk di atas kursi roda karena kakinya yang masih cedera. Yang penting BAHAGIA sudah resmi jadi suami, ekekekekek.

Hari yang sama juga menjadi kebahagiaan bagi sang mantan team mate di Suzuki sekaligus rekan sepabrikan dia ssaat ini, #JurdunTakDianggap Joan Mir yang mengumumkan kelahiran bayinya, diberi nama Joan juga keknya. Nam mamanyaa mirip nama istrinya Papa Lucas cuma beda satu huruf, Alejandra. Ekekekekek.


 

Dan tanggal 21 kemarin adik ipar #Mbak_Yu juga resmi jadi suami. Jadi akhir pekan ini emang adalah akhir pekan kondangan bagi para rider MotoGP. Di awal libur musim panas juga Papa Nina mengumumkan kelahiran adik Nina. Keknya rame heh. Ekekekekek.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbak yu kakek yg di photo itu, yg blonde sepatu pink anaknya ya? Trus yg baju biru muda di sebelahnya pacarnya ya? Kayanya umur tuh cewe 40an tapi permak mukanya soalnya kulitnya tegang, tapi tetep aja lebih muda dari si kakek yg kayak 50an. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah...? Kakek...? Semoga Lucio Cecchinello g marah dibilangi kakek-kakek. Hahahahah.Yang kiri Lucio itu pasangan dia. Yang kanan teman/saudara pengantin klo g salah.

      Hapus
    2. Di Indonesia 50 tahun udah kakek nenek mbak yu. Pasangannya oplas ya, soalnya mukanya tegang, kaya botox kebanyakan atau filler bibir jadi ga alami.

      Hapus
    3. Heheheheh... Ya iya sih klo pasangannya emang ketahuan oplas...Ekekekek

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...