GOSIP SPOI-SPOI: LCR Berniat Menceraikan Honda Dan Menikah Dengan... KTM...??

 

Nampaknya rumor pindahnya sang rider, Papa Lucas ke Yamaha membuat bursa seat LCR bakal menjadi kursi panas. Team ini juga sama seperti Papa Luca, sedianya memiliki kontrak dengan pabrikan Honda hingga 2024 dengan hanya 1 seat yang diisi oleh Papa Lucas sedangkan seat #PangeranDrakor Nakagami adalah seat "numpang" team Idemitsu. Bila pada akhirnya Papa Lucas keukeuh hengkang dari Honda bagaimana pun cara Honda menahan sang rider, maka gosip spoi-spoi muncu dan berkata ada kemungkinan Team LCR juga putus kontrak lebih awal dari sang pabrikannya bertahun-tahun, Honda.

Bakal kemana...?? Gosip spoi-spoi berkata sudah ada pembicaraan awal antara Pit Beirer dan Lucio Cecchinello mengenai kemungkinan hengkang lebih awal dari Honda ke KTM untuk tahun 2024. Kalau ngomongin penalti dri Honda, itu bukan masalah bagi KTMdan Red Bull sebagai sponsor utama. APALAGI bila rencana ini sukses maka seat calon ikan niu Pedro Acosta otomatis akan tersedia tanpa perlu mengganggu-gugat para rider mereka yang sudah ada. DITAMBAH LAGI kalau ternyata benar tuan putri #JurdunDrakor berniat hengkang dari Honda tahun depan bila di paruh musim kedua ternyata dia masih juga mendapat cedera gegara makan batu di atas motor Honda maka otomatis merek punya alassan menyediakan dua seat dan mau g mau Idemitsu harus menyerahkan seat mereka atau DPRD Tingkat Pusat harus menglah ketambahan satu seat di grid demi si tuan putri.

Apakah ini berarti Papa Lucas bakal lolos dilepas oleh Honda...?? Justru dengan pergerakan LCR ini keknya Honda makin bisa bujuk-bujuk Papa Lucas alasan promosi ke team Honda Pabrikan tahun depan sebagai rider utama. Why...?? Karena tahun ini dia adalah satu-satunya rider yang kasih kemenangan untuk Honda. Yang menarik adalah papi peri Puig bakal bijimana klo si tuan putri dan LCR hengkang barengan.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mending Rins stay di Honda
    Dan semoga aja langsung bisa naik ke pabrikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapikan itu klo tuan putri jadi hengkang...

      Hapus
  2. Jika mm93 dgn acosta ke ktm bersama lcr team terus satu seat siapa lagi mbakyu yg menemani agusto apa pol di pertahankan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pol itu kontraknya 2 tahun loh. Satu-satunya alasan dia bisa didepak itu kalau hanya dan cuma dia menyerah sama kondisi badannya. KTM sebenarnya g berhak depak dia, makanya kemarin klausul kontrak soal target diubah jadi klo emang dia g dapat tu target yaaa dia harus ikhlas lepas seatnya. Klo ternyatadia dapat target ya Agusto Fernandez yang dibuang karena memang kontraknya udah habis. Meskipun dia sebenarnya bagus loh.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...