Zarco Bersiap Menggantikan Siapa Pun Yang Akan Hengkang Dari Honda

 

Rider sengak Zarco nampaknya sadar bahwa dengan pergerakan bidak catur bursa rider tahun depan dia punya opsi: Tetap bersama Ducati tetapi di kelas WSBK atau tetap di kelas #MotoGP teap pindah pabrikan ke Honda. Belum ada yang dipastikan soal siapa yang akan hengkang dari Honda meski media #ABR mengatakan bahwa Papa Lucas lah yang akan hengkang. 

Opa Pernat mengatakan bila memang Alex Rins yang akan hengkang maka Zarco punya peluang untuk menggantikan mengingat Cecchinello menginginkan rider berpengalaman.Sedangkan bila #JurdunTakDianggap yang akan hengkang, maka Opa Pernat juga akan mempertimbangkan untuk mengajukan ridernya, Tony Arbolino untuk menjadi team mate tuan putri #JurdunDrakor Marc Marquez tetapi dengan beberapa kesepakatan tambahan dengan Honda.

Di podcast terbaru sudah gw bahas gosip spoi-spoi yang sebenarnya didengar oleh para journo itu apa. Tetapi memang media #ABR sibuk mengklaim bahwa yang sudah tandatangan adalah Papa Lucas. Sama sekali belum ada journo mana pun yang bilang itu pasti selain sebatas rumor sampe gw dibilangi "siapa pun berhak berbicara dengan siapa pun mengenai bursa rider" sama seorang journo yang gw tau dia paling tau di paddock. Dan gosip bahwa Morbidelli bakal ke WSBK itu udah sejak bulan lalu sudah di take down karena bebeb Vale g mau Morbido pindah kelas klau masih bisa bertahan di MotoGP. Yang pasti adalah semua manager dari 3 rider senior Honda sudah mengetuk pintu team lain bahkan ada yang udah bersiap melayangkan langkah hukum kalau Honda g mau lepas si rider.

Jadi yang pasti adalah rider sengak Zarco akan jadi rider terdampak kalau sampai bursa rider bergerakdan dia bersiap mengincar seat Hond yang kosong, termasuk Tony Arbolino yang nampaknya Opa Pernat pun kurang yakin bakal dapat tempat di Ducati tahun depan. Artinya: Ducati mengutamakan Morbidelli untuk seat kosong mereka. Tapi kembali lagi soal: Apakah Yamaha berani pengumuman mendepak Morbidelli...???

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar