Papa Lucas Dipastikan Absen Di #BritishGP Silverstone, Cecchinello: Saya Tidak Tau Kapan Dia Akan Kembali Balapan

Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello memastikan bahwa Papa Lucas tidak akan hadir di #BritishGP Silverstone meski kondisinya nampak semakin membaik karena di sudah bisa nangkring di atas motor, bisa jadi tukang untuk memperbaiki drainase dan postingan terakhirnya dia udah bisa nyebur di kolam renang bersama pasangan dan anaknya Lucas. Kondisi kakinya yang patah-patah jelas perlu masa rehabilitasi namun Cecchinello g berani kasih tanggal pasti kapan dia bisa turun ngetrack bersama RC213-V.

"Alex Rins tidak akan berlaga di Silverstone. Pemulihannya membuat kemajuan luar biasa. Tapi saya tidak tahu kapan dia bisa balapan lagi dan kapan dia akan kembali. Jika dia merasa baik, dia akan kembali ke Spielberg (#AustrianGP) pada 20 Agustus, atau di Barcelona (#CatalanGP) pada 3 September. Kami belum tahu" kata Cecchinello.

Sementara di sisi lain belum ada tanda-tanda kepastian apakah dia bakal pengumuman bergabung dengan Yamaha. Journo paling tinggi antena di paddock pun belum tau bijimana perkembangan tu kontrak. Ada misilih ipi, cek podcast terakhir aja lah.

#Mbak_Yu ini. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar