Sahabat Valentino Rossi Soal Masalah di Honda dan Tuan Putri Marc Marquez: Masalahnya Adalah Marquez Egois (#ABR War Mode Ini Mah)


 Uccio Salucci, sahabat sekaligus tangan kanan ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi yang memimpin Team Mooney VR46 Racing Team mengenang masa-masa pertemuan awalnya dengansang sahabat hingga betapa dia sempat dituding penjilat ketika menjadi asisten bebeb Vale ketika balapan.

"Ayah Valentino, Graziano dan ayah saya saling kenal, jadi sebenarnya kami pertama kali bertemu ketika masih di kereta bayi. Dari sana kami terus dekat. Saya menangani ssemua keperluannya, baju balap, sepatu helm dan sebagainya. Ketika dia mulai populer saya sempat disebut 'penjilat' karena selalu menempel kepadanya, tetapi saya tidak peduli toh orang lain pun punya manager (untuk mengurusi keperluan rider)" kaa Uccio yang lalu ditanya soal musuh-musuh buyut bebeb Vale yang paling bikin ribut: Max Biaggi dan tentu saja tuan putri Marc Marquez.

"Dengan Biaggi sekarang kami lebih (tenang) santai memikirkan dia karena dia adalah sesama pembalap Italia (satu kampung) dan juga sudah terselesaikan. Dengan Marquez itu berbeda (karena ada yang belum terelesaikan)" katanya yang lalu ditanya menurut dia apa masalah Honda dan Marc Marquez yang lagi menikmati santan instan tahun ini. Uccio mengakui sempat ngintip garasi Honda ketika test motor.

"Ketika tets resmi saya sempat lewat di depan garasi mereka, saya melihat-lihat, dan saya melihat tergeletak empat atau lima sasis, empat atau lima swingarm, memberikan kesan bahwa (sepertinya) mereka sedang meraba-raba dalam kegelapan. Ketika situasinya seperti itu, jadi sulit" kata Uccio yang merasa uanputri Marc Marquez juga ada andil dalam kacau balaunya pengembangan Honda saat ini.

"Saya pikir mereka mengikuti instruksi Marquez, dan sekarang Marc dalam masalah. Dia tidak bisa mengendarai motornya lagi, apalagi yang lain. Menurut saya Marquez juga sangat egois, dalam arti ketika dia mengerti bahwa ada part yang bisa membantu pembalap Honda lainnya juga, (tetapi) dia menolaknya (dan Honda menuruti). Tapi ini hanya pendapat saya, yang pasti mereka akan segera kembali (ke performa yang bagus)" tutup Uccio jujur mengenai pendapatnya yang jelas bakal jadi sassaran #ABR ini mah. Ekekekekek.

Di podcast hari ini gw bahas soal kenapa Ducati sukses dalam membangun motor sedangkan Honda gagal dalam segi pengujian motor.

 

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Opini Uccio tentang si princess jurdun Drakor yang bisa jadi sasaran empuk ABR
    Uccio be like: daripada di "sentil sentil" terus Ama ABR mending gua tabok aja sekalian

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...