Pol Espargaro Yakin Bakal Bisa Ngetrack Di Silverstone, Tapi....

 


 Menurut gw adalah sebuah keajaiban besar melihat rider sadar diri Pol Espargaro bisa kembali ke ata motor secepat ini etelah cedera besar luar biasa di #PortugueseGP Portimao di awal musim. Memar paru-paru, patah tulang rahang, patah satu tangan, patah dua tulang rusuk dan patah tiga tulang belakang (satunya retak hancur tak terselamatkan). Retak inilah yang membuatnya terlambat kembali ke track (yang menurut gw teteup juga mazing dia bisa kembli ngetrack).

"Jika bukan karena patah tulang belakang nomor 8, saya pasti bisa kembali balapan pada bulan Juni. Belum sembuh dengan baik, dan itu juga sudah mengalami tekanan sehingga saya lebih pendek 1,5 inci. Namun saya akan berada di 100% di Silverstone. Ini tidak akan mudah bagi saya, saya harus mengubah cara kerjadn kebiasaan.  Di GP Silverstone saya harus kembali ke mode balapan, setelah jeda yang lama ini . Dua minggu lalu saya di Spielberg (Red Bull Ring), tiga hari mengendarai motor. Di sana, saya memiliki pemahaman yang lebih baik dan mungkin saya bisa mencoba mencetak waktu. Saya mengharapkan performa yang lebih baik di Austria, tetapi di Silverstone, saya ingin memulai dengan hati-hati" kata Pol Espargaro.

"Saya harus berada di track di Silverstone, dan melihat apa yang terjadi. Selama pengujian pertama saya di Aragon, pada bulan Juni, saya merasakan kelelahan yang luar biasa di leher setelah seharian di atas motor MotoGP, ketegangannya menjadi 5 kali lebih sakit. Jadi jika hari Jumat malam saya hanya merasa lelah tidak akan menjadi masalah, tapi saya tidak tahu apakah saya akan mengalami rasa sakit lagi di suatu tempat. Titik paling kritis adalah leher. Saya pikir dengan pelatihan dan fisioterapi di bulan Juli secara intensif, rasa sakit tidak akan menjadi masalah besar. Tetapi saya belum dapat melatih otot bisep dan trisep, atau beberapa kelompok otot lainnya, selama berminggu-minggu karena patah tulang belakang, maka akan memakan sedikit waktu sebelum kembali dalam performa penuh"tutup Pol Espargaro.

Gosip spoi-spoinya karena KTM gagal nyaplok LCR kitinyi Plan C yang akan dijalankan. Agusto Fernandez bakal "dititip" ke team lain aka LCR karena kadung sudah ttd perpanjangan kontrak. Karena sudah g bisa dititip ke Gresini apalagi RNF.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Apakah setelah lcr habis kontrak di honda bakal ke ktm dgn agusto ridernya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...