Pensiunan Rider Ini Menyarankan Tuan Putri Marc Marquez Pensiun Segera Sebelum Terlambat...


Pensiunan rider asal Australia sekaligus bokapnya Remy Gardner, Wayne Gardner mengatakan bahwa kesalahan Honda yang menurut gosip spoi-spoi bkal dapat anugrah konsesi tahun depan bila tuan putri setuju dan bertahan di pabrikan itu menyelesaikan kontraknya, adalah karena mereka punya test rider yang buruk. Secara g langsung dia menuding Stefan Bradl sebagai test rider yang buruk? Ternyata maksud dia adalah rider acuan.
 

“Honda tidak berinvestasi pada test rider yang baik. Mereka mengandalkan Marc Marquez, yang sangat cepat, tapi menurut saya dia bukan test rider yang baik. Marquez sangat bertalenta, tapi masalahnya dia bukan test rider dan tidak tahu bagaimana cara meningkatkan motornya. Di sinilah banyak pembalap tidak mencapai levelnya dan dia terus mempush di atas motor itu sendiri" kata Wayne Gardner yang merasa inilah alasan kenapa si tuan putri #JurdunDrakor Marc Marquez terus cedera dan cedera. Maka saran dia satu: Pensiun Segera...!!!
 

“Marc mengalami banyak cedera, tetapi dia kembali dan cedera lagi. Di zaman saya, jika Anda mengalami lima atau enam crash setahun, Anda bisa mengalami cedera serius. Namun, berkat semua perlengkapan keamanan saat ini, rider lebih sedikit mengalami cedera, tetapi lebih sering mengalami crash. Singkatnya: mereka lolos (dapat Fit to ride) begitu saja... Mentalitas berubah, tubuh melemah dan semua ini menjadi siklus frustrasi. Pendapat saya adalah bahwa Marquez harus pensiun selagi dia bisa" sebuah ssaran yang mati-matian ditentang oleh #ABR karena itu artinya skenario hure-hure kombek dn segala susah payah untuk membuat ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi terlihat buruk dan bahkan upaya menjegal para #KtpI demi memastikan bisa menyamai rekor 9 jurdun bakal sia-sia.
 

“Saya penggemar beratnya, tapi saya kuatir dia akan terluka jika dia mencoba untuk kembali.  Motor (saat ini) telah berubah, (para) pengendaranya jauh lebih muda. Dia sudah berusia 30 tahun dan memiliki mentalitas yang berbeda. Saya tidak mengatakan ini dari sudut pandang kritis, saya mengkhawatirkan kehidupan masa depannya. Anda harus mengerti bahwa Anda masih memiliki 50 tahun lagi untuk hidup“ kata bokap Remy Garder itu.

Mana mau dia pensi klo g badannya yang memaksa, karena musuh dia wakil ketua geng  Papa Kembar masih bisa balapan dengan baik di usia 35 tahun di atas Aprilia RS-GP23 meski para #ABR selalu menghina dia. Apalagi klo mau meyamai usiapensiun bebeb Vale. Jadi klo si putri pensiun sebelum tubuhnya memaksa, muka #ABR bakal di jamban ntar. Ups.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Wkwk ngebet bgt nyuruh org pensiun, biar bisa ngata2in ya wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah yang nyuruh dia pensi kan Wayne Gardner dongo...!!! Mata dipake... Udah utek g dipake mata juga g dipake... Wkwkwkwkwk... #ABR memang menyedihkan...

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...