Yang Ngintil Gw Pasti Sudah Tau Dari Minggu Lalu Bahwa Iker dan Papa Willow Bakal Ngetrack (Gw G Tau Kenapa Gw Briking Nius Duluan Akakakak), Soooo Ini Dia Bakal Livery Papa Willow Di Motegi Nanti

 

 

Gw tuh suka bingung kenapa team baru pada briking nius padahal itu sudah bukan briking nius karena gw sudah posting beritayang sama dari minggu lalu. Kesannya gw jadi peramal lebih duluan dari briking nius aslinya, wkwkwkwkwk. Sooo, kalian apsti udah tau bahwa Iker Lecuona bakal gantiin Papa Lucas di Silverstone sejak minggu lalu bahkan itu sudah gw bahas di podcast suka-suka Juli Part.3 minggu kemarin padahal briking niusnya baru nongol Senin akakakak. Soal Papa Willow bakal wildcard di #JapaneseGP Motegi juga gw udah duluan pengumuman minggu lalu lengkap dengan pertimbangan dan alasannya meski gw lupa bahas di podcast (klo ingat pasti panjang pulak tu podcast hahahah).

Makanya gw bilang klo lu ngintil gw sih mestinya g perlu terlalu kaget sama briking nius karena biasanya entah gw dapat dari mana udah duluan gw bahas baru nongol briking niusnya ekekekek. Sooo, Yamah kemarin akhirnya bikin briking nius bahwa Papa Willow bakal turun wildcard di Motegi. Mereka juga kasih pengumuman livery apa yang bakal dipake oleh sang test rider.

Di Motegi nanti Papa Willow bakal pakai livery khusus Yamalube RS4GP. Sengaja dia dibikin wildcard di Motegi agar segala masukan dan feedback untuk pengembangan motor tahun depan bisa langsung disampaikan ke insinyur Yamaha di Jepang. Juga banyak part-part yang mau diuji oleh sang test rider gosipnya biar feedbacknya cepet dan g perlu nunggu kirim-kirim part buat perbaikan part. Harapannya adalah motor yang kembali kompetitif tahun depan karena gosipnya Yamaha punya harga diri lumayan tinggi g mau kena konsesi meski dana cekak dan pengembangan mereka murni tanpa bantuan divisi F1 seperti yang dinikmati oleh Honda, KTM dan Ducati. Oh yak podcast weekend nanti kita bakal bahas turan baru yak. Ducati gosipnya sudah setuju tetapi ada sedikit perubahan durasi untuk mereka sepakati berlaku mulai Silverstone #BritishGP nanti.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kalo livery spesial gini kenapa tidak ada logo sponsor utama yamaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...