Bos LCR Lucio Cecchinello Membantah Akan Menghianati Dan Tinggalkan Honda Lebih Awal: KTM Memang Menghubungi Kami Tapi Kami Punya Kontrak Yang Akan Kami Hormati

 


Klo di artikel kemarin gw bilang misalnya LCR jadi menceraikan Honda mka itu semata karena suami prang lebih menggoda mengingat secara finansial mereka dapat sokongan luar biasa dari Honda. Bos LCR Lucio Cecchinello mengklarifikasi bahwa dia memang digado oleh KTM untuk menghianati kontraknya dengan Honda yang beru berakhir tahun depan dan menikah dengan KTM.

"Saya ingin benar-benar jujur dan transparan. Sekitar sepuluh hari yang lalu saya terima telepon dari Francesco Guidotti, manajer team KTM, panggilan telepon yang ramah di mana dia berkata, dengan tenang dan mandiri, bahwa dari GP Silverstone KTM ingin mulai memahami bagaimana bergerak ke masa depan. Tertarik untuk mengerahkan team lain di MotoGP, tidk lain demi satu fungsi, seat Acosta untuk tahun depan. Dia bertanya kepada saya bagaimana situasi (team) saya untuk tahun 2024 dan saya menjawab bahwa dengan Honda, saya menandatangani kontrak tiga tahun yang akan berakhir pada akhir tahun depan. Panggilan itu pun berakhir, dan kami belum menyepakati apa pun" kata Cecchinello.

Meski Stefan Pierer bos besar group perusahaan KTM cukup yakin bahwa KTM bakal punya team satelit ketiga tahun depan (Plan A) demi sang calon ikan niu baru, Pecro Acosta karena dia mengkonfirmasi sudah memperpanjang kontrak Agusto Fernandez (Plan C Gagal) dan enggan memutus kontrak Pol Espargaro lebih awal (Plan B gagal), namun Cecchinello menegaskan bahwa dia dan teamnya sama sekali tidak berencana menghianati Honda dengan melanggar kontrak dan hengkang lebih awal.

"Saya memiliki kontrak dengan Honda untuk tahun 2024 dan bukan niat saya untuk melanggarnya. Itu adalah kebenaran yang sederhana. Team saya membalap di MotoGP bersama Honda selama 18 tahun, tahun yang berikutnya akan menjadi yang ke-19, ada hubungan antar manusia dan profesional yang sangat terkonsolidasi, jelas bahwa kecil kemungkinan saya akan pergi. Saya merasa sudah seperti bagian dari orang Honda" tegas Cecchinello.

Hadeeeh, hai dodo...??? Jadi siapa yang mau di bajak ini demi calon ikan niu baru...?? Gresini sudah ttd kontrak perpanjangan dengan Ducati kata Ciabatti sisa pengumuman di Silverstone. RNF jelas Pierer bilang mereka masih ada kontrak dan kondisi keuangannya kurang baik. Lha LCR menyatakan kesetiaannya pada Honda. Hmmmm... Yang paling mungkin emang sisa Gresini karena pas kontrak dengan pabrikan habis tahun ini, tapi jelas sulit karena Alex Marquez sudah diperpanjang kontraknya untuk tahun depan dan jelas klo Gresini pindah itu akan melanggar kontrak dengan Alex Marquez (dia kan rider di bawah kontrak satelit).

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Lcr aja menyatakan setia kepada honda masa tuan putri kagak ekekek

    BalasHapus
  2. Wadaw apakah skenario saving Princess Marc bakal rungkad total mbakyu.?
    Waduuuh kalo gini makin eksaited buat nunggu briking nyus tengah musim

    BalasHapus
  3. Kiraan bakalan pindah, media bilang gitu. Ternyata media bisa salah, karna biasanya selalu benar karna kan wartawan udah kaya penguntit jadi tau segala. Wkwkwk

    Yg gw lebih percaya mbakyu. Suka benar menganalisa. Ga kaya si onoh yg ga ngaku tau mbakyu dan ga ngaku pernah jadi admin juga itu, di insta story suka banget bilang kenal org dalam lah temannya teman sama pembalap lah. Padahal ga kenal siapa-siapa sama org yg kerja di paddock. Cuma biar bajyak yg follow dan jualan paddock passnya laku.banyak juga yg bilang waktu ikut ke Sepang bareng diaz dia suka ninggalin org gitu aja padahal tuh org udah bayar buat ke Sepang kaya tour gitu deh tapi ga resmi tour dia buat sendiri aja. Ga suka aja idola gw mbakyu dizolimi sama dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sehauh yang gw tau bahkan media luar pun g ada yang bilang 99%, mereka selalu cuma bilang "sangat mungkin" dan "bisa saja" meski tau ada kemungkinan sudah ttd kontrak, tapi g ada yang bilang berapa persen karena tau itu belum tentu pengumuman. Papa Alice aja yang sudah 100% diyakini mau ke Gresini karena bakal konferensi pers, ujungnya malah cuma hahahihi di konferensi pers karena batal pindah ke Gresini. Cuma di Indo yang berisik soal itu 90% lah 99% lah apa lah.soal Papa Lucas. G ada yang berani mastiin klo soaal Yamaha. Honda pengacaranya keren-keren loh jangan bilang mereka g dapat celah untuk tahan Rins karena memang kontraknya 2 tahun opsi perpanjangan.

      Hapus
  4. Bijimana gresini hanya menurunkan 1 seat buat alex dan 1 seat nya lagi diambil satelit ktm apakah bisa mbakyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli seat...? Bisa juga. Asaaaal KTM punya sponsor yang siap nempel di tu satelit, entah GasGas pisah sama Tech3 atau gimana. Pertanyaannya, itu perjanjian seat sama Ducati sudah dittd dan Ducati sudah melapor di Assen bahwa mereka tahun depan tetap akan turun 8 motor.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...