GOSIP SPOI-SPOI Yang Ngintil Podcast Gw Mestinya G Kaget: Joan Mir Negosiasi Dengan Ducati Gresini


 

 Sejak awal gw lumayan senyum ketika ada yang bilang 99% Papa Lucas bakal ke Yamaha. Taruhlah gw peramal klo emang gosipan gwkalah sama yang kenal petinggi team, ekekekekek. Gw udh bilang Honda itu paling g mau lepas Papa Lucas. Mereka lebih ikhlas lepas si tuan putri #JurdunDrakor Marc Marquez (tapi dengan penalti besatr mengingat banyaknya biaya perbaikan motor yang dia hancurin)terutama #JurdunTakDianggap Joan Mir yang gw rasa Honda sadar ada faktor kesalahan Papi Peri Puig dalam menganalisa kemampuan para rider bekas Suzuki itu.

Sejak seri #ItalianGP Mugello gw sudah dengar gosip Mir pengen hengkang, haanya sang manager Paco Sancez yang berusaha bujuk dia supaya bertahan dan berusaha. Isu dia pengen banget hengkang lebih duluan gw dengar dibanding isu tuan putri ketuk pintu KTM apalagi isu Papa Lucas 99% ke Yamaha. Hengkang bakal ke mana itu yang belum gw tau dan itu sudah gw bahas di podcast bulan lalu. Sooo akhirnya terungkap bahwa Joan Mir mengetuk pintu Ducati Gresini karena pengen hengkang dari Honda tahun depan meski itu artinya dia harus bayar penalti besar karena memutuskan kontrak sepihak. Klo soal dia mah,Honda g pake neko-neko, penalti kecil banget buat lepas dia biar bisa tahan Papa Lucas dipromosi ke team pabrikan. Bisa jadi juga ada kesepakatan bersama Honda agar Mir bisa pergi lebih awal demi kasih seat pabrikan ke Papa Lucas.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Semoga ini benar terjadi dan papa lucas ke repsol biar si journo kena prank ekekekek

    BalasHapus
  2. Sangat berharap morbi dapat seat di ducati....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw harap dia stay di Yamaha terus dikasih kepercayaan buat ngebenahin M1

      Hapus
    2. Nah bener tapi agak sulit apalagi buat forcada kembali ke paddock morbi

      Hapus
    3. Sebenarnya klo secara trending memang dia lebih bagus ketika masih ada Forcada. Tapi yah begitulah Yamaha yang g mau.

      Hapus
  3. Mending dia yang ke Yamaha sih mbakyu 🤣
    Eh tapi kalo misal nya nih si tuan putri jadi hengkang dari Honda apakah pihak Honda bakal nawarin kontrak ke si Snack taro.?
    Soal nya di podcast atau di blog kali ya gw lupa katanya nya sih di Snack taro di incar 2 pabrikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pabrikan honda serta apa satunya lagi, kalo ke aprilia ntar bentrok jumpa vinales terus ducati ada rivalnya dan ktm percaya pada rider binaan mereka paling logis ke honda budget besar dlm pengembangan terus gaji apalagi ada title champion.

      Hapus
    2. #JurdunBelagu diincar ama Aprilia (untuk gantikan Papa Kembar) dan Honda (Untuk gantikan siapa pun yang hengkang dri Honda Pabrikan) tentu aja, tapi kan kontraknya belum habis. Papi Peri Lin Jarvis itu jahat klo ada rider yang putusin kontrak. Papa Ninakemarin aja lumayan loh penaltinya meski faktanya dia yang dilepeh.

      Hapus
    3. Oh begitu eman2 juga yah dokter gigi yg digadang gantikan espargaro tersingkir oleh jurdunbelagu ekekek

      Hapus
    4. Rivola sempat ditanya tapi dia bilang yaaah jelas menarik ide itu tapi terlalu dini karena belum ada rider yang habis kontrak dan si #JurdunBelagu belum tentu mau.

      Hapus
    5. Jika jurdunBelagu ditawarin oleh puig ke honda apa dia mau mbakyu

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...