Marco Bezzecchi Menepis Tudingan Bahwa Anak VR46 "Dididik" Rossi Untuk Membenci Marquez: Kita Bisa Mengagumi Rossi Tanpa Membenci Marquez

 


Si kriwil Marco Bezzecchi ada di pusat promosi pabrikan Ducati saat ini terutama dengan masuknya rekan satu akademinya yang gosipnya bakal direscue dari Yamaha. Franco Morbidelli dalam daftar calon rider Ducati. Banyak yang berpikir dia layak dipromosi ke Pramac namun hampir dipastikan bahwa dia akan tetap di Mooney VR46 dengan kontrak langsung dan motor pabrikan dari Ducati. Bez nampak enggan mengurusi itu. Bahkan untuk isu bahwa Mooney VR46 akan dipaksa bercerai dri Ducati dan dinikahkan dengan Yamaha tahun 2025.

"Entahlah. Ini bukan sesuatu yang saya khawatirkan terutama sekarang. Saya hanya harus mengabdikan diri untuk balapan sekarang. Itu yang harus kamu tanyakan pada Uccio, karena hanya dia yang tahu... Impian saya, seperti pembalap mana pun di MotoGP, adalah berada dalam team dan motor pabrikan, dan oleh karena itu ketika datang tawaran untuk mengendarai Ducati pabrikan kepada saya, saya akan senang untuk mencobanya. Tetapi karena alasan itulah kami bekerja sangat keras setiap hari dan semua yang kami lakukan di Akademi, untuk tumbuh sebagai pembalap dan untuk suatu hari bis meraih penawaran ini" kata Marcobez yang g ambil pusing sama nyinyinyi para #ABR dan jounonya yang bilang promosi dia terlalu berlebihan karena menurut mereke prestasinya g se-wah Enea Bastianini tahun lalu yang sengit bersaing dengan #JurdunKonspirasiGagal meskipun faktanya dia juga mengisi posisi 3 klasemen saat ini sama dengan Enea di musim lalu.

"Enea adalah Enea dan saya adalah Bezzecchi. Sekarang saya harus fokus pada saat ini. Kita semua sangat dekat dalam poin, dan dengan balapan sprint sangat mudah untuk menang atau kehilangan poin tersebut dalam sekejap.." katanya yang mengakui memiliki kesamaan gaya rambut dengan mendian Simoncelli dan bahwa Bob Marley adalah musisi favoritnya. Fakta lainnya adalah dia sangat mengagumi sang bos besar, ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi tetapi juga sempat mengidolakan sang tuan putri #JurdunDrakor Marc Marquez (yang sepertinya sudah g jadi idola lagi gegara ribut di Sachsenring, ekekekek).

"Bagi saya mereka selalu menjadi idola saya. Saya tumbuh dengan menyaksikan karier mereka, dan ketika saya masih kecil, Rossi sudah menang. Saya merasa sangat beruntung tidak hanya mengenalnya, tetapi dia adalah bos besar saya karena saat ini saya membalap untuk team yang dia kepalai, tetapi yang terpenting saya sangat senang karena lebih dari itu, dia adalah bos besar yang sangat istimewa. Tentu Anda bisa mengagumi Rossi tanpa harus membenci Marquez" katanya menepis tudingan "kadal gurun" Oscar Haro yang bilang ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi menanamkan kebencian untuk tuan putri Marc Marquez kepada anak-anak VR46.

Kebencian itu timbul dari attitude ke orang lain. Makin banyak yang kena dampak attitude buruk lu makin dibenci lu tanpa perlu disuruh sekali pun. Mau sehure-hure apapun prestasi lu di masa lalu, itu bukan pembenaran untuk lu kurang ajar sama orang lain. Tapi yeah, santan instan is exist. Just sit down and see how Karma works for you.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar