Legenda Honda Mick Doohan: Honda Bukan Lingkungan Yang Tepat Untuk Marc Marquez


 

Nampaknya para pensiunan senior g bisa diatur-atur pakai  skenario hure-hure apapun. Ketika DPRD Tingkat Pusat sibuk menyalahkan Honda agar sang tuan putri #JurdunDrakor Marc Marquez tetap bertahan di sana, legenda hidup Mick Doohan ketika diwawancarai di Goodwood Festival justru mengisyaratkan agar si tuan putri mendingan hengkang dari Honda dn pindh ke KTM (lhaaaa...??)

"Dia memiliki hubungan yang hebat dengan Honda, tapi ini adalah hubungan kerja dan bisnis. Pekerjaannya adalah balapan motor dan dia membutuhkan lingkungan yang tepat untuk bekerja. Saat ini Honda tidak. Misalnya, jika dia berada di KTM, akan menarik untuk melihat apa yang bisa dia lakukan. Mustahil melihatnya mengendarai Ducati, di mana sudah ada begitu banyak pembalap muda yang berpotensi menjadi juara. Saya pikir dia memiliki potensi untuk memenangkan Juara Dunia lagi, tetapi tahun-tahun berlalu dengan sangat cepat untuknya juga" kata Mick Doohan yang merasa Honda perlu membangkitkn lagi gairah untuk memenangkan balapan.


 “Honda tahu bagaimana bangkit kembali. Secara teknis mereka selalu kuat, tetapi Anda harus memiliki hasrat untuk balapan. Balapan bukan hanya angka, tapi gairah. Saya yakin dengan komitmen dan semangat yang tepat Honda bisa menang lagi“ Tutup legenda Honda itu.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar