Massimo Rivola Yang Nampak Enggan Mungut Rider Dari Pabrikan Mana Pun Lagi: Saya Percaya Pada Raul Fernandez dan Oliveira Punya Peluang Juara Dunia

Masih ingat perkataan bos besar group KTM, Stefan Pierer bahwa Aprilia membiayai sebagian besar keuangan RNF sebagai team satelitnya...?? Itulah alasan kenapa Papi Peri Massimo Rivola kesal ketika para rider yang nyeruduk Papa Alice justru dibela bahkan oleh bos RNF sendiri, Dato R. Aprilia mengontrak langsung Papa Alice. Klo kalian sudah ngintil gw lama pasti pernah dengar di podcast gw bilang Papa Alice ini adalah bakal calon ke team pabrikan Aprilia untuk menggantikan Papa Kembar yang memang sudah memberi tanda bakal pensiun setelah kontraknya berakhir. Pun ketika ada isu bahwa #JurdunBelagu Snack Taro ada kemungkinan hengkang dari Yamaha pasca kena SP1 gegara bilang para petinggi lagi tidur, Rivola tidak menutup kemungkinan itu tetapi dia tetapi dia meragukan apakah Snack Taro mau dan somehow dia tetap concern pada Papa Alice (yang  masih cedera pasca diseruduk Snack Taro)

"Ya, kami tidak bisa banyak bicara, karena Miguel bahkan di Assen masih belum fit 100 persen. Itu jelas. Kami benar-benar berharap, dia baru bisa kembali di Silverstone. Apa yang telah dia lakukan di Jerman dan di Belanda, semuanya adalah bonus. Saya mengaanggap Miguel sebagai pemain top; bagi saya, dia adalah calon juara dunia. Anda tidak bisa menang secara kebetulan dalam lima balapan MotoGP" kata Papi Peri Rivola yang mengapresiasi kegigihan Papa Alive yang turun balapan lebih awal meski bahu patahnya belum 100%. Pun kepada Raul Fernandez yang di paruhmusim pertama mengalami banyak masalah kesehatan mulai dari arm pum sampai muntah di dalam helm.

"Raul kondisinya membaik sekarang, tampaknya, tetapi operasinya telah membuatnya kesulitan sejauh ini. Itu bukan operasi arm pump yang sederhana, itu jauh lebih rumit. Kita perlu mencari tahu sekarang, Dia adalah pengemudi yang sangat naluriah. Kita perlu mencari tahu bagaimana kita bisa membimbing nalurinya dan bagaimana kita bisa menghadapi kesulitannya. Mungkin kita harus membantunya dari sisi elektronik. Mungkin dia membutuhkan dukungan kita dalam aspek lain" tutup Rivola.


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Jika tahun dpn performa raul sama seperti di ktm apakah ini anak bakal di depak mbakyu

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...