MotoGP Luncurkan Program NSN (Never Say Never) Dengan Konsep Acara Ala F1 Dan Super Bowl Amerika: Balapan Akhir Pekan Bertabur Selebritis dan Konser Musik

 


Wakil Ketua DPRD Tingkat Pusat baru saja mengumumkan kerjasama dengan promotor hiburan olahraga dengan program NSN aka Never Say Never untuk menambah pengalaman para fans yang nongol di sirkuit. Kalau biasanya penonton hanya datang untuk menonton rider balapan maka di massa depan para penonton akan meikmati pengalaman interakasi lebih banyak dengan para rider, termasuk juga para bintang dan selebritis yang akan hadir bahkan konser musik usai atau sebelum balapan. Bahkan mereka gosipnya berencana menggelar konser besar-besaran ala Super Bowl di seri penutup musim Valencia. Yang terbiasa menonton Super Bowl pasti tau betapa besar-besaran konser musik di saat Half Time dimana para bintang yang tampil juga kelas atas dengan setup panggung yang dijamin g bikin rugi klo bayar tiket nonton pertandingannya mihil bingit. Hahahahah.

"Kami sangat senang memiliki perjanjian baru ini dengan NSN dan lebih banyak acara baru yang berorientasi pada penggemar akan diumumkan. Pengalaman para fans yang hadir di balapan, tidak akan berhenti saat sepeda motor keluar dari paddoc. Kami telah menambahkan beberapa pengalaman tambahan, termasuk Hero Walk, Podium Sprint, Route of Invasion, atau Rider Parade. Kita juga perlu mempertimbangkan bagaimana kita membuat pengalaman ini menjadi lebih baik. Di track kami telah memberikan pertunjukan yang bagus dan di luar track, kami dapat mengatakan sekarang semakin sama (bagusnya). Upacara Award (MotoGP FIM Award) yang kekinian dan lebih besar adalah kesempatan sempurna bagi para fans untuk hadir dan merayakan bersama kami akhir musim. Dan untuk menjangkau audiens baru, saat kami merayakan MotoGP akan hadir bersama kita beberapa nama besar di kancah musik" kata Carlos Ezpeleta.

Acara ini sebenarnya sudah mulai diadopsi oleh promotor lokal sirkuit seperti di #ItalianGP Mugello kemarin di mana diadakan konser musik dari seorang DJ terkenal di Italia. Yaaah meskipun jadinya ajeb-ajeb siang bolong panas-panas tapi toh setimpal dengan hasil race dan harga tiket Mugello yang emang tergolong mihil. Yang jadi pirtinyiin, apakah kita bakal dangutan rame-rame di #IndonesianGP Mandalika nanti...? Biar g puyeng ngantri nunggu bis dari sirkuit ye kan...? Ekekekekek.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Lumayan seru lho mbakyu mengingat paduka Lorenzo pernah nyanyi di satu acara
    Mungkin bisa ditampilin nanti oleh pihak MotoGP 😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...