KTM Di Ambang Pusing: Pol Espargaro Kembali Ke Atas Motor Bersiap Untuk #BritishGP Silverstone

 



Rider sadar diri Pol Espargaro kembali lagi latihan di atas motor kali ini di sirkuit Catalunya setelah minggu lalu sempat latihan di atas motor MX. Nampaknya dia memang sedang mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk kembali balapan di #BritishGP Silverstone awal bulan depan pasca cedera paru memar, rahang patah dan patang 3 rua tulang belakang di #PortugueseGP Portimao. Yang dengar podcast terakhir pasti tau kenapa dia wajib kembali ke track secepatnya. Dan misilihnyi adalah klo dia berhasil mencapai target yang ditetapkan KTM di team GasGas Tech3 musim ini, maka seat Agusto Fernadez yang akan dikorbankan demi calon ikan niu baru, Pedro Acosta sebagai Plan C.


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Termasuk rider pantang menyerah si pol kalo hohe udah buat briking news

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia ini sama dengan David Ozora... Keajaiban banget bisa balik lagi naik motor.

      Hapus
  2. Jadi klo Pol yg ga mencapai target, si Pol yg di buang ya mba? Klo maunya gw sih jangan Augusto soalnya masih muda dan darah muda masih semangat bgt tanpa anak bini, si Pol kan udah tua buat ukuran rider dan udah cidera juga dan udah punya anak istri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakal ditawari test rider gantiin Kallio

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...