Marco Bezzecchi, Si Kriwil Yang Sekilas Mirip Valentino Rosi: Ayah Saya Adalah 'Uccio' Saya

 


 

Si kriwil Marco Bezzecchi bisa dibilang memang sekilas mirip dengan vibe ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi. Easy going, mau terus belajar, g pernah nahan mulut klo bercanda, dia bahkan mewarisi salah satu teknisi terbaik bebeb Vale di paddock sebagai kepala kru dia di team Mooney VR46:  Matteo Flamigni yang selalu menjadi salah satu yang paling bahagia ketika Bez berhasil sukses di track. Tetapi selain Matteo adalah sang ayah Vito Bezzecchi yang mengorbankan begitu banyak hal untuk bisa membuat Bez ada di titik saat ini. Ketika Bez meraih kemenangan pertamanya dia memang sempat mengatakan terimakasih kepada keluarganya termasuk ibu dan kakaknya yang telah berkorban sampai dia bisa bergabung di VR46 Riders Academy dan berkembang dari sana.

"Matteo adalah spesialis data yang sudah mengerjakan itu dalam seluruh karirnya dan sangat pandai menafsirkan semua garis di layar. Sangat menyenangkan bekerja dengannya. Ayah saya telah berkorban banyak untuk saya, selalu bekerja sangat keras. Sudah bersama saya sejak hari pertama dan masih membantu saya. Mengetahui cara terkoneksi dengan saya di saat-saat baik dan buruk. Juga mempersiapkan bagian paddock saya, merawat baju balap dan helm saya. Sama seperti Uccio untuk Vale. Dia adalah 'Uccio' saya" kata Bez yang memang g pernah lepas dari ayahnya.

VR46 Rider Academy nampaknya juga sedang bersiap menggelar hajatan nikah salah satu anggota mereka 2 minggu ke depan. Pokoknya jeda musim panas adalah saat-saat para rider menyelesaikan hajatan yang mereka g bisa lakukan selama musim balapan. Ekekekekek.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar