Jack Miller Soal Format Baru FP1 Yang Rencananya Diterapkan Mulai #BritishGP: Saya Tidak Peduli, Kita Dibayar Untuk Kerja (Uhuukputri)

 


Yang dengar podcast #DutchGP Part 1 pasti taurapat MSMA di Assen berencana mengubah format FP1 yang mana sebagian besar pabrikan setuju untuk langsung diterapkan sekarang musim ini mulai di #BritishGP sedangkan Ducati jadi sebijinya pabrikan yang menolak rencana itu karena ingin format itu baru diterapkan di musim depan. Jack Miller ditanya soal ini. Yeah you know lah dia, ngomong aja apa yang dia pikirin.Meski yang dia tau peraturan biasanya ditetapkan sebelum musim dimulai (aka harusnya aturan baru itu berlaku untuk musim depan), toh dia g peduli klo pun harus berlaku sekarang.

"Saya tidak peduli apakah aturan FP1 ini diubah sekarang atau tidak. Peraturan (biasanya) ditetapkan sebelum musim.  Kami telah melakukan tujuh seri Grand Prix (dengan format) seperti ini dan berhasil.  Tentu, sesi latihan bebas Jumat pertama yang benar-benar bebas (karena memang namanya latihan bebas) akan mengurangi stres.  Tetapi jika kita mengeluh tentang hal itu, (itu namanya) kita kembali mengeluh… Kita dibayar untuk melakukan pekerjaan ini“ kata Jackass yang tau benar bahwa KTM adalah salah satu pabrikan yang setuju format ini langsung diberlakukan.

Ini di Silverstone keknya bakal rame dengan journo nanya satu-satu rider yang keluar dari rapat Komisi Keselamatan (cek podcast #DutchGP Part 1 soal ini) apa reaksi mereka soal format baru ini klo memang beneran mau diterapkan langsung. Apakah ini untuk membantu Honda yang hanya sisa #PangeranDrakor yang lolosdari cedera...?? Bisa jadi, tapi menurut gw itu juga membantu Aprilia yang ridernya paling banyak cedera (kecuali Papa Nina) tapi masih tetap pantang mundur naik di atas motor.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar