Bos HRC Koji Watanabe Yang Menegaskan Honda Tidak Akan Menahan Marc Marquez Bila Ingin Hengkang

 

Bos HRC Koji Watanabe ditengah kisruh sang tuan putri #JurdunDrakor Marc Marquez yang digosipkan pengen hengkang dari Honda tahun depan meski masih ada kontrak menyatakan tidak akan menahan ridernya itu untuk pergi. Marc Marquez dalam pernyataannya di depan media mengatakan ingin tetap menghormati kontraknya namun di belakang media gosip berhembus spoi-spoi dia sudah menyewa sebuah firma hukum terkenal untuk bersiap menuntut Honda secara pidana atas perbuataan menyebabkan seseorang cedera, bila Honda menahannya untuk hengkang. Kemungkinan karena Honda tidak akan melepaskannya tanpa penalti, dan jumlah penaltinya gosipnya cukup besar 20 jeti Euro yang adalah 80% dari nilai kontraknya per tahun. Marc Marquez sendiri sejak libur musim panas mulai nyelekit soal Honda dan mengigit tangan pabrikan yang sudah memberinya makan selama berkarir di MotoGP dengan berkata bahwa gagalnya para team mate dia di atas Honda menunjukkan bahwa memang Honda segitu buruknya.

"Tentu saja kami ingin mempertahankannya. Tapi pada akhirnya, dia memutuskan. Jika dia memutuskan untuk pergi, kami tidak akan menahannya. Saya pikir kami harus menunjukkan sesuatu yang konkret untuk meyakinkannya agar tetap tinggal. Ini tidak seperti Honda yang hanya memintanya untuk tetap tinggal begitu saja. Saat ini kami sedang kesulitan di MotoGP, tetapi kami baru saja mulai mengerjakan kolaborasi antara divisi roda dua dan roda empat untuk pengembangan" kata Watanabe yang menegaskan Honda bukan g ngapa-ngapain.

"Kami harus meningkatkan rangka, aerodinamika, dan mesin dan kami ingin melakukannya dengan juga memasukkan teknologi roda empat. Kami tidak ingin mengatakan (motor) itu akan jadi lebih baik, tetapi dengan bekerja sama, kami akan dapat mengadopsi perspektif yang berbeda. Kami ingin mengejar rival kami secepat mungkin. Kami akan memasukkan berbagai aspek selangkah demi selangkah, tetapi pada dasarnya kami (baru) akan memasukkannya ke dalam motor tahun depan.  Mungkin masih sulit untuk mengumpulkan semua bagian untuk menjadi lebih baik" tandasWatanabe.

Semoga g ada pengumuman briking nius si putri memutuskan hengkang beneran tahun depan yak. Semoga gw salah. 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Oh iya ane liat di postingan ig fanpage bahas tentang rins ke yamaha dan isi komen pada bilang msgp prediksi 99% rins udah tanda tangan dgn yamaha.
    apa bener mbakyu ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...