Iker Lecuona Akan Gantikan Alex Rins Di #BritishGP Silverstone


 Setelah beberapa seri sebelumnya Iker Lecuona menggantikan #JurdunTakDianggap Joan Mir, di #BritishGP Silverstone bulan depan (buset lama bingit hih...😖) Iker akan kembali mengendarai motor Honda tetapi kali ini mengendarai motor rider LCR, Papa Lucas. Rider yang masih belum pasti masa depannya di #WSBK itu nampaknya menarik hati para fans Honda (bukan #ABR loh yak) yang merasa Iker bisa menjadi opini ke sekian untuk menggambarkan kondisi motor Honda. 

Setelah dia mengendarai motor pabrikan dengan sasis terbaru milik Joan Mir, di Silverstone nanti dia akan mengendarai motor Honda pabrikan milik Alex Rins dengan sasis jadul aka sasis pertama kembangan Honda untuk tahun ini. Jadi diperkirakan dia akan punya pembanding head to head perbedaaan motor Rins yang pernahmenang di #AmericasGP Austin dengan motor Mir. Secara langsung dia adalah rider pertama yang merasakan motor pabrikan Honda dengan dua sasis berbeda tersebut mengingat Papa Lucas belum pernah merasakan sasis Honda update terbaru di Assen apalagi sasis Kalex.

Dan bukan tanpa alasan Lecuona kembali dipilih untuk jadi rider pengganti. Ada kemungkinan dia juga dicalonkan untuk posisi Rins bila Papa Luca jadi hengkang ke Yamaha atau jutru naik pangkat ke team pabrikan Honda tahun depan. Uppps... Semoga gw salah...

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Sudah resmi pindah Yamaha kah mbak Yu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entah... G ada journo yang berani pastikan karena tau ada misilih dlam klausul kontrak di LCR. Eh tapi kitinyi ada journo luar yang kerja di Indo berani memastikan 99% kitinyi bakal pindah gegara kenal sama boss Gresini kitinyi. Ya kali aja dia bener kan...??? Ekekekekek.

      Hapus
    2. Jika di prank gimana itu journo ekekekek

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...