Papa Lucas Yang Harus Menikmati Musim Panasnya (Bahkan Pernikahannya) Dengan Kursi Roda Dan Kruk

 


Jeda musim panas MotoGP yang tidak seindah yang dihara

pkan dan direncanakan bagi Papa Lucas. Pasca kaki patah-patah di sana sini, dia g bisa menikmati musim pansnya selayakya para rider biasa. Dia harus menghabiskn sebagian besar waktunya dengan bergerak di atas kursi roda atau bila dia g terlalu lelah dia berjalan dengan kruk. Bahkan untuk pernikahan yang sudah direncaanakaan sejak awal musim juga harus dilakukan dengan menggunakan krukdan kursi roda. Pernikahan tetap berjalan karena klo ditunda sudah kadung habis liburan dan klo dibatalkan alamat Mama Lucas ngamuk.

"Dengan kaki ini saya tidak memiliki musim panas yang normal, karena musim panas berarti bagi saya pergi ke pantai, bersantai dan latihan" kata Papa Lucas yang lalu kembali flashback soal hari ketika dia crash. Dia kembali menegaskan motor Honda yang dituding #ABR buruk bin memble g ada andil dalam cedera dia.

"Saya sedikit lebih agresif terhadap gas, saya menuju track dan kemudian bernasib sial. Hanya bisa berlutut. Ketika efek anestesi hilang, sepanjang hari saya kesakitan. Saya menggambarkan rasa sakit itu dengan menangis. Saat Anda mulai melihat cahaya di ujung terowongan adalah saat Anda pulang ke rumah dikelilingi oleh orang-orang yang Anda kenal dekat, dan menjalani kehidupan yang lebih normal" tambah papa Lucas yang bilang kemungkinan baru bisa lepas gips di minggu kedua bulan Agustus, baru setelahnya mencobalatihan di atas motor sebelum kembali ke track yang diperkirakan sekitar #AutrianGP Red Bull Ring.

"Adaptasi Honda sangat cepat, saya merasa baik dan membalap di sirkuit yang sangat saya sukai. Saya menandai Silverstone dengan jadwal ketat (bila ingin urun track lebih cepat). Sekarang saya banyak bekerja untuk bisa kembali secepat mungkin" tuupnya yang tampak sedang dikunjungi oleh calon ikan niu (batal) gagal Jorge Martin ketika sedang wawancara.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar