GOSIP SPOI-SPOI: Bila Seat Di Giannantonio (Sebenarnya) Adalah Seat Hak Pabrikan, Ducati Belum Buka Pintu Untuk Joan Mir

 


Setelah santer berhembus gosip spoi-spoi bahwa#JurdunTakDianggap Joan Mir mengetuk pintu Ducati Gresini demi bisa putus kontrak dari Honda tahun depan, nampaknya kabar tak terlalu bagus nongol dari Ducati. Ducati menegaskan sejauh yang mereka tau calon penghuni seat Fabio Di Giannantonio (berdasarkan urutan prioritas) adalah rider cool Morbidelli, rider #Moto2 Tony Arbolino dan rider sengak Johann Zarco (pertimbangan khusus Ducati). Nama Mir sama sekali g ada dalam daftar mereka.

Ada kemungkinan manager Mir, Paco Sancez mengetuk pintu negosiasi dengan Gresini tanpa sepengetahuan Ducati. As you know ini negosiasi di belakang punggung Ducati sudah pernah dilakukan oleh Gresini ketika ujug-ujug pengumuman merekrut Alex Marquez tahun lalu. Sebagai klausul perpanjangan kontrak Ducati dengan Gresini, para petinggi pabrikan kembali menegaskan ingin line up seat hak pabrikan mereka kembali setelah tahun lalu di "hianati" oleh Gresini. Itulah kenapa line up DiGia ditegaskan untuk kembali menjadi hak pabrikan dalam klausul kontrak perpanjangan team Gresini dengan Ducati. Dan untuk seat itu, Ducati sudah punya daftar rider yang akan menempati posisi itu dan sejauh ini Ducati mengkonfirmasi tidak ada Mir di dalam daftarnya.

Kalau sampai manuver tahun lalu dilakukan oleh Gresini yang ujug-ujug pengumuman rider lain di luar sepengetahuan Ducati, besar kemungkinan justru mereka akan melepas Gresini daripada melepas Mooney VR46 yang sepenuhnya independen. Mengingat untuk team penerima subsidi, mereka bukanlah team yang patuh dan bisa diatur. Type yang papi peri Gigi kurang suka, dia sudah menggambarkan ketidaksukaannya ketika Gresini justru pengumuman Alex Marquez padahal ngelapornya Papa Alice yang bakal gbung. As you know, alasan Gresini pada akhirnya bergabung di Ducati (meski dengan subsidi) dan menolak penawaran Aprilia gosipnya semata adalah karena janji para petinggi Ducati kepada mendiang Fausto Gresini. Sehingga memang secara finansial biaya team satelit itu jatuhnya sama murah dengan bila bergabung dengan Aprilia. But, Ducati meminta loyalitas dan tahun lalu itu dilanggar oleh Gresini dengan merekrut Alex Marquez yang untungnya punya performa bagus sehingga bisa dimaafkan. Bila sekali lagi Gresini melakukan manuver dengan ujug-ujug merekrut Mir tanpa sepengetahuan Ducatiyang punya daftar rider sendiri, ada kemungkinan subsidi dicabut g sih...???

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Bijimana joan mir tular guling jorge martin sesama ktp s

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daripd dg Martin, bisa sja dgn zarco.. tpi ducati mungkin sdh tahu potensi mir sprti apa, lebih baik morbidelli utk amankan posisi Mooney V46 daripd rekrut mir sih

      Hapus
    2. Soalnya repsol butuh rider ktp S wkwkwk dan zarco cocoknya di lcr jika mm93 hengkang mungkin repsol juga ikut ekekek

      Hapus
  2. Mba, karna musim kawin, kenapa ya ada rider MotoGP kaya Vale dan Rins dll ga nikahin pacarnya padahal dah punya anak. Apa karna takut cewenya mau hartanya doang? Klo takut mau hartanya doang kenapa juga dipacarin yakan. Jadi inget berita viral pemain bola cerai ma istrinya dan istrinya gugat harta lakinya 50 persen tapi ga bsa karna harta tuh laki atas nama ibu si laki, pinter tuh laki.
    Wkwk . Matre bgt ya cewe barat ini masa gugat ampe setengah harta lakinya. Angelina Jolie aja ga minta setengah harta mantan suaminya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Logika bule soal pacaran beda dengan logika orang Indonesia.
      2. Aturan di sana mengizinkan mereka punya keluarga tanpa harus menikah, harta akan mrnjadi milik anaknya sebgai ahli waris kalau salah satunya meninggal.
      3. Tanpa perjanjian pranikah, secara hukum saat cerai harta yang diperoleh selama menikah wajib dibagi dua.
      4. Angelina Jolie g pernah minta harta karena sejak awal mereka punya perjanjiaan pra nikah.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...