Alex Marquez Yang Sumringah Di Atas Desmo GP22 Ketika Sang Kakak Pusing Tanpa Ujung Dengan Honda: Mudah-Mudahan Kunci Rumah Tidak Diganti


 

Jadi sebijinya pendatang baru di Ducati dan hanya memakai motor bekas, tidak menghilangkan senyum lebar dari wajah adik #JurdunDrakor Alex Marquez. Finish di P9 kombinasi catatan waktu tiga hari #SepangTest, di atas sang kakak yang masih pusing tujuh keliling, tujuh tanjakan dan tujuh turunan dengan RC213V 2023, padahal sudah dikasih 3 opsi motor tapi g ada satu pun yang memuaskan. Ducati terbukti adalah motor terbaik di track bahkan untuk motor bekasnya. Bahkan papi peri Gigi memperlakukannya dangan baik. Saking sumringahnya dia, dia bercanda semoga kakaknya sang #JurdunDrakor Marc Marquez g sampai ganti kunci pintu rumah dan dia diizinkan masuk rumah saking iri sama kondisinya sekarang.

"Saya memiliki kunci rumah di Spanyol. Kuharap kuncinya belum diganti saat saya pulang besok (sambil tersenyum). Catatan waktunya bagus, tapi kemajuan berkelanjutan selama tiga hari lebih baik. Masih sering terjadi roda belakang kehilangan kontak dengan aspal saat pengereman, kurang baik untuk pengereman yang optimal. Tentu saja, bobot utama pengereman ada di roda depan, tetapi memiliki kontak yang baik di bagian belakang mengurangi tekanan pada ban depan dan memungkinkan Anda untuk late braking.  Ini adalah kombinasi yang masih harus saya kerjakan, serta posisi saya di sadel. Team juga sangat memperhatikan aturan tekanan ban minimum yang akan diterapkan (tahun ini satu sensor diterapkan), melakukan time attack di batasan yang diizinkan oleh peraturan. Sungguh luar biasa bahwa general manager Gigi Dall'Igna menangani semua pembalap dengan cara yang sama. Saya mengalami masa-masa sulit, tetapi mereka membantu saya menjadi pembalap yang lebih baik untuk saat ini dan masa depan“ kata sang Marquez muda.

Emang beda lah filosofi kedua pabrikan ini. Dan Alex Marquez membuktikannya. Di Honda dia cuma jadi bahan pelicin kontrak 4 tahun sang kakak. Setelahnya dia diabaikan bahkan cenderung g didengarkan (ide-idenya ditolak). Boro-boro manager pabrikan mau nongol di paddocknya di LCR, dapat part support aja nyaris g pernah, #PangeranDrakor justru lebih di sayang daripada dia karena sering dikasih part baru untuk diuji.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Markes: Lex bawalah abang mu ke ducati bersamamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalahnya abang sudah g laku di Ducati... Ikikikik...

      Hapus
    2. Abangnya udah tuwir n rentan cedera bawaan jd ga jd target Ducati.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...