Daftar Hadir Shakedown Test Sepang Pabrikan Apa Turunkan Berapa Rider (Sambil Nunggu Bebeb Vale LIVE Kualifikasi Bathurst 12 Hours)


 

 Sambil nunggu LIVE Youtube kualifikasi ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi di #B12H Bathurst 12 Hours 20 menit lagi, kita cek daftar hadir di shakedown #SepangTest yang akan dimulai besok. Seperti aturan yang berlaku, hanya test rider atau rider yang bukan rider tetap motobini kecuali rookie dan rider pabrikan konsesi yang berhak hadir di shakedown. Karena Aprilia sudah resmi lepas konsesi, maka tidak ada pabrikan yang menikmati konsesi tahun ini, jadi rider tetap MotoGP yang akan hadir hanya Agusto Fernandez selaku sebiji-bijinya rookie of the year 2023. 

Ada pabrikan yang hanya menurunkan satu test rider dan ada juga tider yang menurunkan 3 test rider sekaligus, ada juga yang menunrunkan rider tamu. Soooo, ini dia daftar rider per pabrikan.

 

Honda HRC: Stefan Bradl

Red Bull KTM Factory Racing: Dani Pedrosa, Mika Kallio, Agusto Fernandez (Rookie GasGas Tech3), Jonas Folger (rider tamu, belum pasti tetapi sudah dikonfirmasi oleh Guidotti)

Aprilia Racing: Lorenzo Savadori

Ducati Lenovo: Michele Pirro

Yamaha: Katsuyuki Nakasuga, Kohta Nozane, Cal Crutchlow


Soooo, hanya Yamaha yang menurunkan 3 test rider sekaligus di Sepang nanti. Kita liat aja bijimana hasilnya.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar