Dorna Mengumumkan Format Baru Jadwal Latihan Bebas dan Sprint Race Untuk Tahun 2023. Kualifikasi Digelar Pagi Hari. Menurut Lu Eperibadeh...??

 


 

DPRD Tingkat Pusat mengumumkan format baru  Motobini 2023 di mana Sprint Race akan dilakukan pada hari Sabtu. Tampak di format baru hanya ada tiga kali latihan bebas dan kualifikasi langsung digelar pasca FP3 pagi hari. Nampaknya FP3 akan menjadi sesi setup race. Pirtinyiinyi apakah FP3 juga masih akan menjadi penentu Q2...? Kalau iya, dijamin pusing lah itu team dan rider ngatur strategi FP3. Lain ngurus posisi Q2, lain ngurus persiapan Sprint Race, lain pula ngurus persiapan Sunday Race.

Belum lagi media dan journo #ABR sudah mulai propaganda mengelu-elukan #JurdunDrakor yang mereka gambarkan seolah bakal sangat kuat musim ini dan ajan HEAD TO HEAD dengan rider penghianat Enea Bastianini. Sebuah konspirasi terendus, karena bahkansebelum musim 2023 dimulai media dan journo konspirator ini sudah "mengenyampingkan" #JurdunKonspirasiGagal Pecco Bagnaia. Tentu saja harus begitu, karena Enea g punya embal-embal VR46 di belakangnya sehingga mereka jelas lebih memilih itu untuk dipropagandakan dibanding bawa-bawa si Pecco yang mana sudah pasti ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi akan terseret lagi dan skenario ikan niu mereka bakal makin hari makin gagal. Ekekekekekek. Itu mah semudah menebak rasa kuaci. Ikikikiki.

 

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar