Fabio Quartararo Tetap Senang Meski Hari Pertama #SepangTest Terlempar Dari Top10: Saya Senang, Intinya Top Speed Naik

 

 


Intinya adalah TOP SPEED...!!! Gw ulang, YANG PENTING TOP SPEED...!!! Jadi #JurdunBelagu Snack Taro g terlalu pusing sama pesta pora Ducati yang disempil oleh Aprilia di Top10. Pun soal si cool Morbidelli yang punyacatatan lap lebih baik dari dia. Yang penting Top Speed M1 udah naik kitinyi. Seperti kata gw tadi sore, ini pasti perkara ban. Karena Yamaha kembali ke filosofi lama yang penyakitnya adalah #BanGhoib ekekekekek.

"Hari ini ternyata bukan hari yang mudah karena kami harus menguji banyak hal dan kami tidak memiliki banyak ban yang tersedia untuk pengujian. Jadi hari ini kami akhirnya menggunakan ban yang sebenarnya tidak kami inginkan. Tidak mudah setelah tiga bulan tanpa balapan tapi saya sangat senang, top speed meningkat. Sekarang kami harus melihat sasis, aerodinamika, serta respons mesin saat berakselerasi, yang menjadi masalah bagi saya hari ini. Tetap saja, saya akan mengatakan itu adalah hari yang positif setelah sekian lama jauh dari motor" kata Snack Taro soal hari pertama test.

Biasanya sih dia emang meyimpan setting dan ban terbaik di jam terakhir hari ketiga, dengan catatan saat itu g hujan.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar