Dani Pedrosa Yang Mau Persiapan Khusus Untuk Turun Wildcard Karena Ada Format Sprint Race Tahun Ini: Saya harus Kembali Bugar Dengan Mentalitas Balap


Sejak diumumkan akan turun wildcard di #SpanishGP Jerez di awal tahun ini, rider pensi imut Dani Pedrosa nampaknya ingin punya persiapan fisik dan mental khusus. Hal ini karena tahun ini motobini punya format baru yaitu Sprint Race di hari Sabtu. Dimana untuk balapan singkat ini, mentalitas harus sangat kuat sejak start dan 100% geber gas jelas akan menuntut fisik. Di balapan sprint ini power, top speed dan mental battle tanpa banyak mikir adalah yang paling utama dibanding menghemat ban. Daped sangat menyadari itu sehingga memutuskan untuk kembali melatih mental balapnya.

"Sudah beberapa  (saya ikut wildcard) dan suka atau tidak suka, Anda harus kembali ke mentalitas balap. Saya menantikan balapan dengan energi penuh dan orang-orangnya, itu akan membantu saya terhubung kembali dengan sangat cepat. Saya harus kembali bugar, saya masih terus mengendarai motor, tapi untuk berkompetisi di Jerez saya harus kembali bugar secara fisik" katanya yang tidak bisa menilai apakah KTM di tangan para rider saat #TestSepang itu lebih baik atau buruk. Karena meskipun Ducati lagi-lagi harus jadi patron, kondisi catatan waktu tidaklah buruk. Selain itu 42 race musim ini dibanding 21 race musim lalu jelas bisa jadi cerita berbeda karena itu akan jadi permainan strategi para rider dan team. Plus, jangan lupa, tahun ini #BanGhoib nongol dengan ban belakang baru. Somehow gaya balap agresif snack Taro di atas Yamaha g bisa jadi patokan klo itu sudah ngomon ban belakang baru.

"Saya tidak bisa mengatakan apakah mereka lebih baik atau tidak, tapi Ducati lebih unggul, setidaknya setelah test pertama. Setelah hari-hari ketika saya berada di trek, mereka merasa sangat solid .Dari posisi satu sampai dua puluh hanya ada selisih delapan persepuluh detik. Jika Anda mengalami hari yang buruk, Anda akan sangat sedih. Dan karena ada begitu banyak balapan, banyak yang bisa terjadi. Jika Anda melewatkan balapan sesuai jadwal karena cedera, Anda bisa kehilangan banyak poin. Menyalip menjadi sangat sulit, memulai dari depan sangat penting. Salah satu poin yang sedang kami kerjakan adalah memiliki feeling yang lebih baik dengan ban baru untuk mencetak waktu yang baik" kata sang rider pensiun imut.

Gw salut lah sama DPRD Tingkat Pusat. Dia punya skenario sampingan sejak awal untuk mencegah #JurdunDrakor gagal maning melanjutkan skenario ikan niu. Sprint Race akan menjadi bahan arisan #BanGhoib yang baru untuk menjadikan balapan motobini sendiri sebagai drakor, dengan atau tanpa #JurdunDrakor.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar