Boss HRC Dikabarkan Mundur Pasca #SepangTest Amburadul...?? Wacana #JurdunDrakor Bakal Hengkang Kembali Muncul

Meski tepat sebelum #SepangTest #JurdunDrakor mrc Marrquez menegaskan bahwa dia g punya alasan dan celah untuk putus kontrak dan meninggalkan Honda bahkan dengan motor yang belum tentu bagus untuk memenuhi impiannya kembali meraih jurdun, namun wacana itu kembali mengemuka pasca #SepangTest berakhir amburadul plus gosipnya dengan kepanikan dan kekuatiran di wajah para petinggi Honda. Para boss tersebut hadir di hari terakhir Sepang (yep ketika Marc disuruh turun track tanpa winglet) dan wajah mereka menunjukkan kekuatiran karena perfoma yang jauh di bawah ekspektasi bercampur kebingungan karena tau ada banyakmasalah tapi g tau yang mana selai soal kurangnya traksi ban belakang untuk mencapai top speed lebih cepat.

Gosip terbaru berhembus sepoi-sepoi berkata bos HRC Shinya Wakabayashi dikabarkan mundur dari posisinya, cukup jadi tanda tanya seminggu jelang launching team tanggal 23 nanti. Situasi ini belum resmi (sama seperti Ken Kawauchi kemarin butuh 2 minggu sebelum pengumuman resmi), tetapi menunjukkan bahwa api dalam sekam Honda mulai menyala kembali dan itu juga yang kembali membawa wacana jurdun mereka ada kemungkinan untuk putus kontrak lebih cepat bila tahun 2023 ini berakhir buruk baginya yang sedang berupaya kembali membangun image melalu skenario ikan niu kombek hure-hure.

Mari kita lihat bagaimanasemua gosip ini dikonfirmasi di launching team HRC Honda minggu depan.



 

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...