Pimpin Shakedown Pantas Saja Pirro Bilang Ke Enea Dan Pecco Untuk Tenang Dan Santai Ketika Diuber-Uber Catatan Waktu, He Said "Hold My Beer" To Crutchlow: Jadi Sebijinya Rider Tembus Lap 1 menit...!!!!



Michele Pirro tampak "menyembunyikan" senjata pamungkasnya selama shakedown Sepang Test. Seolah dia membiarkan Yamaha M1 di tangan Papa Willow mendominasi hari pertama dan kedua shakedown test. Dia sempat mengaku diuber-uber chat oleh duo Ducati baru: Enea Bastianini dan Pecco Bagnaia soal pengembangan motor dan bagaimana lawan mereka, terutama Yamaha yang selalu mendominasi dua hari pertama test bahkan hingga sesi siang hari di hari terakhir, Yamaha masih memimpin.

Namun nampaknya Pirro mengatakan "hold my beer 🍻" kepada Papa Willow di sesi sore hari terakhir ini. Dia menggeber motornya bahkan di jam terakhir jadi sebijinya rider yang berhasil tembus 1 menitan untuk catatan waktu lap. Top speed...?? Sejauh ini Neng Desmo Pirro juga memegang top speed tertinggi 336 km/jam. Pirro bilang klo mereka berhasil pertahankan jurdun tahun ini, maka itu akan sangat manis karena Yamaha memang tampak sangat meningkat dan KTM juga semestinya punya banyak "rahasia curian" karena membajak orang Ducati besar-besaran.
Source: Crash.net

Yamaha hari ini tampak menguji lower fairing baru "curian" model dari KTM dan Honda. Digabungkan fairing belakang dengan model lebih melengkung dan swingarm baru, nampaknya adalah kunci peningkatan top speed signifikan hari ini 335 km/jam dibanding 330 km/jam tahun lalu ketik snack Taro mengunggangi M1 2022 di #MalaysianGP.






Aprilia hari ini menguji aero fairing depan baru al F1. Apakah efektif atau g, ya g tau karena Savadori tampaknya hanya sekedar menguji.


Sementara Honda kembali menguji lower fairing dan mengganti sasis. G terlalu signifikan di tangan Bradl jadi tetap butuh #JurdunDrakor Marc Marquez untuk mengkonfirmasi.


 

KTM nampaknya lebih banyak melakukan pengujian aero, lower firing dan front fairing bersama rider pensiun imut Dani Pedrosa yang turun track tanpa transponder. Pirro mengatakan dia cukup cepat bahkan di hari pertama shakedown kata Pirro dia lebih cepat dari Papa Willow yang dipimpin catatan waktu hari pertama.






Sooo, kita tunggu para rider motobini menjajal motor-motor baru mereka di  #SepangTest beberapa hari lagi. #JurdunBelagu Snack Taro tampak menyambangi paddock Yamaha hari ini, Papa Kembar juga tampak nongol di paddock Aprilia.




 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar