Papi Peri Lin Jarvis Yang Tampaknya Ikhlas Skenario Ikan Niu Kembali Berjalan Demi Popularitas MotoGP: Kita Perlu Marc Marquez Dan Honda Kembali Bersaing Pasca Valentino Rossi Pensiun


 

Sombong nan jumawa Ketua DPRD Tingkat Pusat Carmelo Ezpeleta tahun 2016 pasca keributan #SepangClash 2015 dimana #ABR meminta ayank bebeb Vale untuk pensiun dengan mengatakan "Dunia akan terus berputar dan tidak akan banyak berubah bila Rossi pensiun" menjadi santan instant yang sangat pahit 4 tahun kemudian. Popilaritas #MotoGP terjun bebas bahkan belum setahun pensiunnya sang legenda Valentino Rossi, absennya si #JurdunDrakor yang juga sedang makan santan instant cedera panjang di tahun terakhir bebeb Vale berkarir menjadi faktor penghancur kedua, ditambah para rider motobini yang enggan ribut-ribut alias jadi anak sopan baik dan yang penting endorse jalan membuat olahraga F1 yang justru saling ribut antar fans dua karakter utama membuat olahraga mobil jet yang penuh politik itu justru jauh lebih populer dibanding MotoGP saat ini. Usaha DPRD TIngkat Pusat untuk kembali menjalankan skenario ikan niu harus disokong dengan perubahan format balapan dengan adanya sprint race. Namun format itu pun menjadi kontrofersi karena sangat melelahkan dan beresiko bagi para rider. Papi peri Lin Jarvis yang juga adalah "bagian" dari "pembuangan untuk pensiun" ayank bebeb Valentino Rossi mengakui sulitnya mencari figur pengganti karakter bebeb Vale.

"Tidak ada keraguan bahwa Valentino Rossi punya daya tarik yang unik, sejarah, dan karisma... Dia adalah nama yang familiar di seluruh dunia dan tidak adanya Valentino pasti memiliki beberapa dampak negatif pada Kejuaraan Dunia. Faktor lain adalah tidak adanya Marc Marquez, yang memiliki masalah fisik pada waktu yang sama dengan pensiunnya Valentino. Jika kita berpikir kembali, dunia MotoGP di tahun-tahun sebelumnya kebanyakan adalah tentang Marc Marquez vs Valentino Rossi. Dan Marc juga fenomena. Dia sudah delapan kali juara dunia yang menghilang dalam permainan selama dua tahun. Jadi setelah faktor Valentino, kedua faktor Marc Marquez faktor dan ketiga, saya pikir Formula 1 telah dilakukan dengan sangat, sangat baik selama beberapa tahun terakhir dan telah menghasilkan banyak minat dari pemirsa baru. Sebagian karena Netflix series dan cara mereka telah berubah dengan media sosial. Formula 1 telah menjadi 'hyp'" Kata papi peri Lin Jarvis yang dengan ikhlas berkata bahwa mereka perlu #JurdunDrakor Marc Marquez dan Honda kembali bersaing (dan harus jurdun klo mau efek hure-hurenya moncer) demi mengembalikan popularitas motobini pasca kepergian bebeb Vale.

"Lima tahun yang lalu, yang ada adalah sebaliknya. Formula 1 sedang dalam kesulitan; kami adalah referensi dalam banyak cara. Kami perlu untuk menjadi lebih aktif lagi. Valentino tidak akan kembali; kita harus terbiasa untuk itu. Kita perlu Marc yang fit, dan kita perlu Honda kembali dalam permainan. Honda juga merupakan referensi penting dan pada saat ini mereka tidak benar-benar ada. Mereka pasti tidak di mana mereka seharusnya. Jadi ada banyak faktor, tapi saya pikir hal yang positif adalah bahwa kompetisi besar dan acara di TV masih sangat baik. Kita perlu bekerja lebih keras untuk mengubah cara kita mempromosikan olahraga untuk mendapatkan kembali ketertarikan. Olahraga dan industri harus bersama-sama. Kita perlu bekerja bersama-sama, duduk bersama dan melihat setiap aspek dimana kita dapat bekerja" tutup sang papi peri Yamaha.

Eheeeeemmm... Jadi ikhlas nih Honda dan #JurdunDrakor jurdun lagi...?? Ya udah lempengin aja jalannya si kang drama atuh mah, jalankan lagi konspirasi seperti tahun lalu demi hure-hure kombek. Salah lu sendiri kemarin singkirin bebeb Vale ke Petronas, support juga g ada. Terlalu memandang enteng efek pensiun bebeb Vale, terlalu memuja #JurdunBelagu yang ujungnya juga ternyata fans dia cuma tempias dari pecahan #ABR yang lagi kehilangan arah karena idolanya lagi menikmati santan instan. Baru juga sekali jurdun belagunya buset sampe bilang efek karakternya nyaris menyamai Valentino Rossi. Itu gerakan "We Are 93" nongol tahun ini, #ABR balik ke idola mereka setelah tersessat nemplok di rider yang anti VR46, ya mau g mau skenarionya sekarang adalah mendukung rider yang paling banyak fans agar sirkuit kembali penuh dan tiket laku. Semoga gw salah. Ekekekekek.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar