#SepangTest MotoGP Day 1 at 16.00 Local Time : Pecco Turun Dengan Lower Fairing, #AntiGarpu Enea Pindah Ke Stang dan Yamaha M1 Versi "Telanjang" Kena Intip

 


 Setelah jeda makan siang dan hujan sempat mengguyur, #JurdunKonspirasiGagal Pecco Bagnaia jadi yang pertama turun track. Dia turun dengan lower fairing baru ala Aprilia.


Di garasi Ducati juga didapati perangkat #AntiGarpu aka Ride Height Device milik Bestia dipindahin ke stang. Hal ini untuk mencegah ada drama nyangkut-nyangkut klo start karena g bisa dibalikin lagi. Jadi sisa lepas stang klo mau menonaktifkan perangkat ini.


Para pabrikan juga tampaknya agak kurang hati-hati menutup paddocknya. Seorang journo lolos menangkap Yamaha YZR-M1 2023 versi naked yang tetap di blur karena klo "telanjang" emang harus diblur wkwkwkwkwk. Kagak ding, itu karena pabrikan pasti ngamuk klo diposting tanpa blur dan diliat oleh pesaing.




Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar