Fabio Quartararo Tampak Menyambangi Paddock Yamaha Yang Menguji Fairing Baru di Hari Terakhir Shakedown Sepang Test (Catatan Waktu Jam 4 Sore)

 





 



#JurdunBelagu Snack Taro tampak hadir menyambangi paddock Yamaha di hari terakhir shakedown #SepangTest. Nampaknya dia cukup puas dengan performa M1 2023 yang diuji oleh Papa Willow cs. Topspeed naik drastis jadi 335,4 km/jam. Cukup memuaskan karena itu 4 km/jam lebih tinggi dari top speed M1 di Sepang tahun lalu, meskipun tetap di bawah Neng Desmo milik Pirro yang hari ini tembus 336,4 km/jam (seluruhnya adalah catatan waktu jam 4 waktu setempat) toh itu hanya selisih 1 km/jam. Tidak semenguatirkan tahun lalu yang selisihnya tembus 10 km/jam.

Fairing baru yang juga baru diuji hari ini nampaknya adalah rahasia peningkatan performa ini dan Snack Taro nampaknya cukup puas. Karena perpaduan top speed saat ini dan kemampuan corner speed M1, dia memperkirakan bisa meraih kembali gelar jurdun dari tangan #JurdunKonspirasiGagal Pecco Bagnania yang tahun ini dengan bernyali memilih menggunakan #1 sebagai nomornya.

Per jam 4 sore waktu setempat, neng Desmo milik Pirro memimpin catatan waktu disusul Yamaha M1 papa Willow dan rookie Fernandez.



Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar