Para Manager Rider MotoGP Akan Menggelar Pertemuan Di Sepang Terkait Sprint Race

 

Nampaknya perubahan format race MotoGP dengan adanya Sprint Race masih perlu kejelasan. Para manager rider MotoGP berencana untuk mengadakan pertemuan di Sepang ketika para rider mereka turun track untuk #SepangTest. Para manager tersebut,, yang digagas oleh Opa Carlo Pernat selaku manager Enea Bastianini (yang yeah nyarinya duit) ingin bersepakat untuk merevisi kontrak para rider mereka dengan pabrikan dan team terkait gaji per race untuk sprint race dan bonus podium juga untuk mempersiapkan pertemuan dengan DPRD Tingkat Pusat untuk membahas hadiah sprint raace.

"Para rider digaji berdasarkan race (penuh hari Minggu), dan dengan adanya sprint race, meskipun jarak dan poinnya hanya setengah racetetapi itu tetap saja race dan poinnya bisa berpengaruh pada klasemen kejuaraan. Para pabrikan dan Dorna harus sadar bahwa hadiah dan bonus harus diperjelas untuk print race ini. Untuk team dan pabrikan yang memperbaharui kontrak ridernya sesudah format sprint race diumumkan, itu tentu tidak masalah (karena biasanya sudah dibicarakan di klausul kontrak). Tetapi bagaimana dengan rider yang sudah terlanjur menandatangani kontrak sebelum format Sprint Race diumumkan? Ini yang kami ingin bicarakan. Karena kami tidak ingin hanya ada hadiah dan bonus untuk pemenang Sprint Race tetapi juga tentu harus ada bonus untuk podium Srint Race" kata Opa Pernat.

Jangan tanya klo soal duit mah, Opa Pernat jagonya. Enea kemarin sampai "diminta" untuk g usah mengutamakan kepentingan jurdun pabrikan dan hampir membahayakan Pecco di #MalaysianGP karena sempat meminta bonus posisi klasemen ketiga ke Ducati bila ternyata dia gagal mendapatkan posisi itu karena "tidak mengganggu" #JurdunKonspirasiGagal Pecco Bagnaia. Jadi ya wajar soal Sprint Race ini dia minta revisi kontrak Enea. Bedanya dia "ngajak"manager rider lain biar ributnya barengan, ekekekekek.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kayak opa Pernat mesti dapat julukan baru dari @mbak_yu nih. Hehehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...