Marc Marquez Koar-Koar Soal #SepangClash 2015 dan Valentino Rossi Di Dokumenternya: Tidak Ada Tendangan Tapi Dia Keluar Batas Ketika Saya Tidak Ada Ruang (Di Belakang Vale), Saya Lebih Bernyali Bila Tidak Dihormati (Gila Hormat?)

 


Yeah you know, demi melanjutkan proyek hure-hure ikan niu, si #JurdunDrakor dibuatkan film dokumenter, di launching gede-gedean di Madrid. Di kota di mana ketika Alzamora masin menjadi managernya dia g terlalu dikenal. Sekarang ketika Jaime Martinez yang jadi manager dia, sang manager mampu memanage media #KtpS sehingga para fans muncul di launching tersebut dan dia jadi dikenal di Madrid. Hal yang menarik dari dokumenter itu tentu saja soal #SepangClash 2015. Ketika itu Marc g berani bilang apakh itu tendangan atau bukan ketika para media dan fans #ABR menuding itu sebuah tendangan. Sampai-sampai Honda berani menuding bahwa kaki ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi nyangkut di stang rem si kang drakor dan bikin motornya gerem tiba-tiba. Sebuah tudingan yang pad akhirnya g terbukti karena Honda g berani menunjukkan telemetri yang katanya jadi bukti. 

Sejak awal gw udah bilang: TIDAK ADA TENDANGAN. Yang ada adalah itu si kang drama kaget sama bebeb yang menjulurkan kakinya untuk memindahkan balance badan ketika menikung. Karena kaget liat tu kaki pas kepalanya lagi mau rebah ke arah motornya bebeb Vale, dia otomatis ngerem dan ujungnya crash. Lalu sebagai ikan niu dia mewek-mewek ke RD minta bebeb Vale dihukum tanpa mau bilang apa yang terjadi, dan RD juga karena semua media #ABR menuding itu sebuah tendangan dan dilakukan dengan sengaja, akhirnya menjatuhkan penalti yang membuat bebeb Vale harus start dari grid belakang. Tentu saja drama konspirasi di Valencia nongol: Siapa yang membiarkan siapa melewatinya. Rider yang g mau terlibat dalam konflik jurdun memutuskan minggir, meski ada beberapa (terutama rider #KtpS) mesih memaksa battle, tetapi apa pun yang terjadi di Valecia, Sepang adalah sumber masalahnya.

"Saat balapan, kami berpapasan, sampai salah satunya kalah (dia sendiri di belakang bebeb Vale posisi di depan saat tikungan). Masih ada orang yang mengatakan bahwa saya melemparkan diri saya ke motor. 'Bahwa dia tidak menendang Anda, dia hanya menjulurkan kakinya.' Tidak masalah, dia memojokkan saya di suatu tempat di luar lintasan (posisi dia lebih di luar gimana dibilang terpojok tong), dia tidak memberi saya ruang apa pun (lah itu track lebar ngok, elu di bagian luar, ruang lu buanyaaaak) dan ketika dia melihat saya, dia sedikit keluar batas (ini yang gw g ngerti, g pernah jelas dia ngomong apa, wkwkwkwkw). Itu adalah kesalahan, juga oleh Race Direction (ya karena RD panik lu nongol minta dia di penalti): secara otomatis, itu adalah bendera hitam dan selesai" katanya mencoba menjelaskan insiden Sepang dengan cara yang masih juga g jelas. Dia mengaku g punya motivasi khusus soal jurdun tetapi keributan itu lebih karena dia merasa lebih bernyali karena merasa TIDAK DIHORMATI,

"Saya tidak memiliki motivasi karena apa yang mereka ciptakan untuk saya atau apa yang mereka buat pada hidup saya selama dua minggu itu saya tidak berharap siapa pun akan mengerti. Dan bahkan pada usia kurang dari 22 tahun. Mereka mengatakan kepada saya: 'Anda tahu bahwa Valentino Rossi , melalui media, memiliki banyak kekuatan, bahwa banyak orang akan berbalik melawan Anda... '. Jika seseorang tidak menghormati saya, saya akan berikan karakter dan nyali, bahkan lebih" katanya. 

 Jadi jelas perkara soal dia komplen ke RD di #SepangClash itu lebih karena dia merasa TIDAK DIHORMATI karena bebeb Vale menggerakkan kakinya di tikungan (untuk memindahkan balance badan saat menikung dan bebeb Vale mengatakan itu dengan jelas setelah balapan Sepang). Dia MENUDING bebeb Vale MEMOJOKKAN dia, padahal dia BERADA DI BAGIAN LUAR TRACK. Dia bilang bebeb Vale g memberikan dia ruang, padahal BAGIAN LUAR TRACK ITU MASIH LEBAR DAN BEBEB VALE DI BAGIAN DALAM, jelas DIA PUNYA LEBIH BANYAK RUANG DIBANDING BEBEB VALE cuma dia aja yang ndusel-ndusel ke arah motor bebeb Vale. Dia BERHARAP bebeb Vale yang posisi di depan dia mengetahui bahwa dia lagi nyundul tanpa ruang di belakang bebe Vale jadi BEBEB VALE TIDAK BOLEH MENGGERAKKAN KAKI UNTUK MEMINDAHKAN BALANCE BADAN SAAT MENIKUNG, karena itu BIKIN KAGET dia dan bikin dia ngerem dan dia menganggap itu sebagai TIDAK MENGHORMATI DIA. Yang lebih parah lagi adalah DIA KOMPLAIN KE RD TANPA MENJELASKAN APA YANG TERJADI MEMBUAT SEMUA ORANG MENUDING DIA DITENDANG BAHKAN DITUDING KAKI BEBEB VALE NYANGKUT DI STANG REM DIA.

Sebenarnya yang mencemarkan nama baik ini siapa hah....???? STOP PLAYING VICTIM...!!! Ikan niu DPRD Tingkat Pusat satu ini. Kenapa juga dibikinin dokumenter yang malah bikin dia makin kebongkar boroknya. Ekekekekekek.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #ValentinoRossi #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Vale= cukup diam bodo amat, yg pnting nyetir mobil😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vale: Klo g seret nama gw g laku keknya... Wkwkwkwkwkwk...

      Hapus
  2. Ini mah sedikit spoiler briking nyuss tengah musim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Santan instan bikin rendang tengah musim keknya enak nih... Ikikikik...

      Hapus
    2. Lumayan buat opor ayam entar bulan april 🤣

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...