Snack Taro Yang Makin Sumrigah Dengan Top Speed: Kami Punya Dua Mesin Di Sini, Di Portimao Tinggal Menguji Lebih Banyak Part

Di #SepangTest tahun ini #JurdunBelagu Snack Taro menguji 2 mesin untuk di pilih sebelum musim 2023 dimulai. Keduanya membuat dia puas, yang lebih bikin sumringah dia di hari kedua ini adalah dia berhasil meningkatkan Top Speed menjadi 335,4 km/jam, lebih cepat 2 km/jam dari kemarin meski masih di bawah Top Speed Ducati yang tembus 336,4 km/jam. Hingga besok dia akan fokus untuk menentukan mesin mana yang di pilih. Karena #PortimaoTest hanya untuk menguji part dan mesin harus sudah ditentukan.

"Kami perlu menguji mereka lebih teliti dan kemudian tahu persis apa yang kami inginkan. Kami memiliki dua mesin di sini di Malaysia, seperti di Misano. Tahun lalu kami tidak memiliki mesin baru, harus dikatakan. Sejak pada test pertama kami tahu bahwa mesin akan tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Kami mengadakan pertemuan dengan Yamaha di sini sebelum test dan semuanya tampak membaik. Dan saya berada di track sendirian, jadi sangat menjanjikan. Yamaha tidak menyerah, jika mereka bisa berhasil meningkat (dalam banyak hal) itu akan menjadi penting. Karena top speednya bagus, tapi aerodinamis kami lebih ringan. Memiliki lebih banyak downforce akan menarik" kata si #JurdunBelagu yang hari Minggu besok akan fokus menguji aero dengan setup khusus. Jadi dia sendiri belum yakin aero mana yang bagus untuk apa.

"Seharusnya saya tahu, tapi masih belum jelas. Pada hari Minggu, tentu saja, saya ingin menguji paket aero ini dengan ban baru untuk dapat mengatakan 100% lebih baik atau tidak. Kami akan memiliki pembaruan lain di Portimao, bukan dengan mesin, tetapi dengan beberapa komponen yang dapat membuat motor lebih cepat saat menikung" katanya. Yamaha nampaknya juga "menyembunyikan" banyak part baru yang baru akan diuji di Portimao. Hal ini sama dengan Honda dan Aprilia yang mana papa Kembar kemarin mengatakan ada part khusus yang diputuskan hanya akan diuji di #PortimaoTest agar para pabrikan pesaing g sempat buat nyuri atau niru. 

Nampaknya sebenarnya pabrikan yang g setuju ada journo di shakedown kemarin adalah Aprilia. Karena mereka lumayan banyak inovasi dan Papa Kembar sejak hari pertama test sudah bilang ada part khusus yang hanya boleh diuji di Portimao demi mencegah peniruan. Honda sendiri juga sama, #JurdunDrakor Marc Marquez mengatakan ada beberapa hal yang pengujiannya ditunda hingga test Portimao. Ibarat kata, saling sembunyi kartu AS..? Hanya Ducati yang cuek beibeh: Lu niru apa kagak, teteup gw yang paling cepat. Wkwkwkwkwkwk.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...