Dari Lower Fairing, Swing Arm Baru Hingga Double Spoons Menjadi "Barang Baru" Di Shakedown Sepang Test, Ini Dia Hasil Jepret Pungut Sana Sini (All Pics Owned By Respected Owners)

Shakedown Sepang Test hri pertama ditutup lebih awal karena hujan dan Yamaha muncul mendominasi catatan waktu di sore hari. Tidak banyak foto yang lolos persetujuan team untuk diposting para journo di track. Tetapi yang mendominasi perhatian adalah Aprilia yang meskipun bertengger di bagian bawah catatan waktu tapi nampak membawa bebebrapa part yang cukup jadi perhatian. Lower fairing dan double spoons aka talang air ganda digunakan oleh Savadori di track Sepang.




Yamaha pun dari hasil gw ceki-ceki info di Reddit terkonfirmasi menggunakan lower fairing, fairing belakang baru yang menurut gw agak wow mbulet-mbulet dan swing arm baru. Papa Willow selaku pemimpin sesi hari pertama mengakui lumayan banyak part yang diuji, danhasilny cukup positif.

"Saya memiliki daftar hal-hal untuk dicoba di sepanjang kaki saya... yang, bagaimanapun, cukup pendek (ngekek). Serius, semuanya positif" kata Papa Willow


 


Yang masih belum terkonfirmasi part barunya adalah seperti biasa Ducati dan Honda, yang katanya menguji aero baru dan KTM yang lebih karena test ridernya belum ada yang turun track baru Folger dan Fernandez.

 Top speed dipimpin oleh RS-GP23 Aprilia 332,3 km/jam disusul Ducati Desmo GP23 331,3 km/jam dan Yamaha M1 2023 cukup wow 330,3 km/jam. Selisih hanya 2 km/jam dari tops speed tertinggi itu lumayan loh. Jangan tanya kenapa embel-embel 0,3 nya samaan. Ekekekek.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar