Susah Payah Comeback Di Paruh Kedua Musim MotoGP 2022, Pecco Bagnaia Jadi Kandidat Comeback Of The Year Laureus Award

 

 


Susah payah #JurdunKonspirasGagal yang susah payah untuk kombek melawan konspirasi kunci gelar di race terakhir musim untuk meraih titel jurdun setelah terpuruk di paruh pertama musim 2022 kemarin rupanya membuat si kinyis Pacco Bagnaia menjadi nominasi Laureus Award untuk kategori Comeback Of The Year tahun ini.

Tentu bukan hal mudah karena dia akan bersaing dengan para altet dunia yang lain yang juga berhasil kombek.Seperti: pembalap sepeda Annemiek Van Vleuten, pemain basket Klay Thompson, legenda golf Tiger Woods, pesepakbola Christian Eriksen dan pelari lintasan Jakob Ingebritsen. Dengan pesaing yang levelnya altet dunia kelas sangat berat, gw sih maklum klo Pecco g menang. Tapi klo sampai dia menang, ini akan menjadi satu "rekor" baru untuknya yang bisa jadi menghambat skenario ikan niu yang sedang kembali dijalankan tahun ini, karena kemenangan itu akan membuat Pecco dikenal dunia.

Sejauh ini hanya dua rider MotoGP yang berhasil memenangkan penghargaan Laureus Award: ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi dan #JurdunDrakor Marc Marquez. Bebeb Vale memenangkan lebih banyak kategori yaitu Spirit of Sport pada tahun 2006, Comeback of the Year pada tahun 2011 dan Sports Icon pada tahun 2022, sedangkan kang drakor memenangkan Revelation of the Year pada tahun 2014. Sebenarnya si ikan niu itu sempat masuk nominasi Combeck Of The Year tahun 2022 kemarin atas kombek hure-hure di 2021 (menang di Sachsenring pasca kombek cidera lengan), meski sempat digembar-gembotkan media #ABR sampe dicat di dinding mana gitu keknya, tapi yang ada malah bebeb Vale yang menang di kategori Sports Icon.

Percayalah, rasa g pernah bohong. Mau dipaksa gimana juga itu skenario ikan niu, yang ada malah kasian dia makan santan instan mulu jadinya. Btw, ini kabar g dibahas oleh media #ABR, makanya g ketahuan. Jadi klo ada yang tanya apakah Pecco kurang terkenal karena kurang sensasi...?? Bukaaaan, tapi karena media #ABR dan DPRD Tingkat Pusat emang sejak awal g mau dia jurdun dan karena konspirasi gagal ya media dianyepin biar g terkenal.


Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Semoga pecco menang
    Dan bisa mempertahanin gelar jurdun
    Kalo sampe ada skenario konspirasi lagi gw doain semoga makin banyak jurdunbkonspirasi gagal yang lain nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau gw sih mereka juga akan jalankan skenario cadangan: Calon ikan niu gagal akan dipersiapkan lagi entah untuk Honda atau Yamaha karena DPRD melihat agak sulit untuk bisa bersaing dengan para KtpI di Ducati untuk dapat seat pabrikan. Skenario lain yang cadangan banget adalah Raul Fernandez, ini sudah ada di podcast gw sejak dia masih rookie di #Moto2 kemarin.

      Hapus
    2. Ini ikan niu nya udah kagak ada stock lagi .? Heran gw aman dprd tingkat pusat 🤣
      Kalo mau juga kudunya si acosta aja sekalian

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...