#SepangTest MotoGP Day 3 at 13.30: Para Rider Mulai Time Attack (In Case Ujan Nongol Sore Hari) Dengan Martin Memimpin Catatan Waktu, Honda Marc Marquez Kedapatan Meniru Fairing Aprilia

 




Sebagian ada yang baru makan siang, ada juga yang menunda makan siang dan memilih melakukan time attack sekarang di hari terakhir #SepangTest. Karena diperkirakan sore hari akan turun hujan lagi. Calon ikan niu gagal memimpin catatanwaktu dan semua orang berusaha mengalahkannya.

Papa Willow dilaporkan crash di T1 dan disusul oleh Jackass di tikungan yang sama sekitar sepuluh menit berikutnya. Papa Lucas juga dilaporkan crash di T15. Semua rider OK.  Kemungkinan ada kendala teknis (atau kesehatan?) yang menyebabkan si cool Morbidelli sangat terlambat turun track, bahkan dia hanya menyelesaikan 5 lap lalu kembali ke pit.

Nampaknya cukup beralasan kenapa Papa Kembar bilang "menyembunyikan" aero pamungkas untuk #PortimaoTest, karena takut ditiru lawannya. Karena ternyata hari ini #JurdunDrakor Marc Marquez yang berhasil memperbaiki catatan waktu masuk ke Top10 kedapatan memakai lower fairing dan front fairing yang sama konsep dengan milik Aprilia yang mereka adopsi dari F1.

 


Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...