Rider Tersengak Pol Espargaro Yang Kembali Membumi Di KTM: Saya Bertumbuh Selama 2 Tahun Di Honda, Saya Sekarang Lebih Baik Dari 2 Tahun Lalu

 

Yang ngintil #Mbak_Yu sejak 3 tahun lalu pasti tau kenapa Pol Espargaro gw sebut rider tersengak...?? Sepertinya musim ini sebutan itu akan gw hapus karena dia kembali membumi bersama KTM. Dia cukup rendah hati menyadari bahwa keputusannya meninggalkan KTM dengan kata-kata "saya ingin motor jurdun" ternyata berakhir kacau balau. Dia cukup beruntung g berakhir pensiun dini seperti para team mate #JurdunDrakor lainnya karena KTM bersedia menerimanya kembali meski hanya di team satelit GasGas Tech3. Namun demikian dia menghargai pengalaman bersama Honda.

"Saya bertumbuh di Honda. Bagi saya, pengalaman itu sangat menyenangkan. Meskipun kami mengalami masa-masa sulit, saya bertemu banyak orang baik dan insinyur yang baik dan berkat itu saya bisa memberikan informasi yang lebih baik. Saya pria yang lebih baik daripada dua tahun lalu ketika saya meninggalkan KTM. Setiap tahap karir Anda cukup penting untuk memahami di mana Anda dapat meningkat. Dan jika Anda bisa melakukannya maka itu adalah kemenangan" kata Pol Espargaro mengenang keputusan dan masa-masa sulitnya di Honda. Kembali ke KTM setelah 2 tahun "dipengasingan", tidak merasa tidak banyak yang berubah dengan RC16. Dia berharap proses adaptasi akan lebih mudah karena 2 tahun tidaklah terlalu lama untuk lupa sama sekali cara mengendarai motor KTM.

"Anda harus bersabar di awal. Ini akan menjadi musim yang panjang. Kami tidak ingin membuat kesalahan konyol di awal. Benar juga bahwa hanya ada sedikit hari test sebelum memulai musim di Portimao. Balapan pertama hampir tiba dan kami juga harus secepat mungkin sejak awal . Ketika Anda mengendarai sepeda motor, Anda selalu memiliki keraguan ini, bahwa mungkin sepeda motor telah banyak berubah sejak terakhir kali mengendarainya, atau ide tentang sepeda motor telah berubah. Tetapi pada akhirnya terasa sangat mirip dengan ketika saya meninggalkan KTM. Ada beberapa detail dan part baru yang telah dikenakan sejak saya pergi, tetapi semuanya terasa cukup nyaman saat in" tutup Pol Espargaro optimis.

Hmmmm... Kitinyi team GasGas Tech3 adalah team pabrikan dengan dana pabrikan berkedok team satelit. Kita liat apakah itu benar adanya melalui support yang diberikan pada Pol Espargaro. Klo nyatanya KTM masih pedit part ke team satelitnya yaaaa, baunya kek RNF juga. Antara satelitnya cekak dana atau emang pabrikannya yang pedit support. Kuaci....??? Ekekekekekek...


Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar