Marc Marquez Bantah Akan Putus Kontrak Dan Tinggalkan Honda Bila Motor Honda Memang Masih Bobrok Dan Gagal Samai Rekor Rossi Tahun Ini

 

Tanggal 17 nanti dia genap 30 tahun. Di era ini hanya ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi yang berhasil jurdun di usia 30 tahun. Jadi klo #JurdunDrakor mau menyamai rekor 9 jurdun dan raih jurdun di usia 30 tahun mka dia wajib kudu harus jurdun tahun ini. Dengan kondisi fisik yang di klaim membaik dan pamor yang kitinyi sekarang lebih besar dari seorang Valentino Rossi, yaa karena bebeb Vale udah pensi jadi dia lebih banyak diomongin di balap mobil daripada di motobini ditambah media #ABR memang sudah memulai kembali skenario hure-hure ikan niu. Marc Marquez membantah bahwa dia akan meninggalkan Honda lebih awal (putus kontrak) dan pindah ke pabrikan lain bila ternyata dengan kondisi lengan yang membaik di awal musim ini, Honda tetap memberinya motor bobrok. Nampaknya dia ikhlas gagal menyamai rekor bebeb Vale dan cukup yakin pamornya akan lebih baik dengan adanya program komunitas fans "We Are 93". 25 jeti Euro per tahun, kontrak 4 tahun berarti 100 jeti Euro tu kuaci rider termihil sejagad raya, dia enggan menghianati Honda.

“Saya tidak bisa memulai kejuaraan dunia di mana saya bertujuan untuk mendapatkan kembali gelar dengan ide seperti itu. Saya sangat menghormati Honda, terutama untuk cara mereka memperlakukan saya di dua tahun setelah kecelakaan saya. Itu adalah hal istimewa. Jelas, jika saya tidak berhasil menang lagi karena saya tidak memiliki alat (motor) untuk melakukannya, saya akan berusaha menemukan yang terbaik untuk saya, tetapi impian saya adalah tetap di Honda, bahkan jika mimpi terbesar itu adalah untuk memenangkan gelar kejuaraan" kata sang ikan niu.

Intinya dia bilang meski dia pengen kembali jurdun, tapi dia g bakal tinggalin Honda bil ternyata dia gagal jurdun di Honda dan motor pabrikan lain lebih menggoda untuk bantu dia raih mimpi jurdun lagi. Yo wes lah #ABR. Jangan ngarepin dia naik Ducati lagi. Udah Ducati juga g minat sama dia (ketuaan kaitinyi), dia juga gengsi mau pindah pabrikan. Win win ye kan... Tinggallah #ABR merana... Karena idolanya emang stuck di satu pabrikan doang... Ekekekekek...

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar